Link Live Streaming Carabao Cup 2023-2024: Liverpool vs Fulham

Link Live Streaming Carabao Cup 2023-2024: Liverpool vs Fulham

Carabao Cup 2023-2024: Liverpool vs Fulham-@liverpool-instagram

FIN.CO.ID - Liverpool bakal melawan Fulham dalam laga Carabao Cup 2023-2024.

Liverpool akan melawan Fulham dalam semifinal Carabao Cup 2023-2024 di Stadion Anfield pada Kamis, 11 Januari 2024 pukul 03.00 WIB.

Liverpool bakal menerunkan kesebelasan pemain terbaiknya ketika melawan Fulham. Sementara itu tim tamu bakal mencoba menyulitkan Salah dan kawan-kawan.

Pertandingan Liverpool vs Fulham diprediksi akan menjadi seru karena kedua tim bakal mencoba raih kemenangan.

BACA JUGA:

Pelatih, Jurgen Klopp yakin dengan penampilan anak asuhnya untuk meraih kemenangan di pertandingan nanti.

Hal itu dilihat dari hasil enam pertandingan terakhir The Reds belum terkalahkan di semua kompetisi, termasuk menyingkirkan Arsenal di babak ketiga FA Cup, akhir pekan lalu.

Namun, Liverpool harus waspada karena tidak akan diperkuat Trent Alexander-Arnold di laga ini. Bek timnas Inggris itu mengalami cedera ligamen lutut. 

Tapi, The Reds dipastikan sudah bisa menurunkan Virgil van Dijk yang sempat absen saat melawan Arsenal.

BACA JUGA:

Meski begitu, Klopp enggan remehkan Fulham. Apalagi di pertemuan terakhirnya, Liverpool membutuhkan perjuangan keras untuk meraih kemenangan 4-3 di Anfield pada laga Liga Inggris, 3 Desember lalu. 

"Sejak terakhir kami bertemu, Fulham telah meraih hasil sangat bagus sekaligus lolos ke semifinal ini dan saya yakin mereka akan bersemangat dengan prospek leg kedua di Craven Cottage dalam waktu dua minggu kedepan," ujar Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool pada Rabu, 10 Januari 2024.

Selain itu, Fulham juga berada dalam kondisi menjanjikan di pertandingan ini. Sebelumnya, mereka berhasil meraih tiket ke putaran keempat Piala FA usai menyingkirkan Rotherham 1-0 berkat gol tunggal Bobby De Cordova-Reid.

Kondisi itu yang membuat tim asuhan Marco Silva sangat yakin memberikan perlawanan sengit di Anfield. Apalagi, mereka bertekad meraih tiket ke final Carabao Cup pertama kali dalam sejarah Fulham.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: