Kronologi dan Motif Alung Bunuh Pacarnya di Kamar Hotel Bogor: Sakit Hati Diputusin Usai Berhubungan Badan

Kronologi dan Motif Alung Bunuh Pacarnya di Kamar Hotel Bogor: Sakit Hati Diputusin Usai Berhubungan Badan

Tersangka Alung di samping Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso (kiri) di Mapolresta Bogor Kota pada Selasa (5/12) saat ungkap kasus pembunuhan pacarnya FW (22) olehnya. (ANTARA/Linna Susanti)--

FIN.CO.ID- Polresta Bogor Kota, Polda Jawa Barat, telah menangkap Rahmat Agil Septiansyah (20) alias Alung terkait kasus pembunuhan seorang wanita (FW) di kamar hotel pada Jumat 2 Desember 2023.

Alung nekat membunuh wanita tersebut lantaran sakit hati diputus usai keduanya berhubungan badan di sebuah kamar hotel di Bogor. 

Alung semula tidak mengakui perbuatannya. Dia nekat mengarang cerita kepada orang tua korban bahwa FW meninggal karena sakit. Namun, sejumlah barang bukti mengarah ke dirinya. Polisi kemudian menangkapnya. 

"Motifnya hubungan, pacarnya, korban, tidak mau putus ketika habis berhubungan badan malam Jumat itu," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso di Mapolresta Bogor Kota. 

BACA JUGA:


Ilustrasi - Mayat--

Kronologi Kejadian: 

Kombes Bismo menerangkan, Alung dan FW berkomunikasi untuk bertemu di salah satu hotel di kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Jumat 1 Desember 2023 malam untuk berhubungan badan dan disepakati keduanya. 

Mereka pergi masing-masing untuk sampai di hotel, kemudian berjumpa di sana. 

Adapun Alung sendiri baru saja keluar penjara serelah dihukun 28 hari. Dia dipenjara lantaran menganiaya pria yang menjalin hubungan dengan korban FW. 

Alung keluar penjara karena mendapat pencabutan laporan dari lawannya yang memaafkan dia. 

Namun demikian, selepas penjara, wanita yang diperebutkan dengan pria itu, menjadi sasaran pembunuhan setelah melayani bersetubuh. 

BACA JUGA:

Alung membunuh FW karena tidak menerima diputuskan, sehingga keduanya ribut dalam keadaan korban duduk di kursi dan berteriak.  

Tersangka Alung pun lalu menyekap FW selama 5 menit karena tidak ingin teriakan itu terdengar ke luar kamar hingga lemas tak berdaya. 

FW sempat melawan dan Alung menggigit hidung pacarnya itu. Luka cakar pun ada di bagian muka FW ketika korban mempertahankan diri dari sekapan. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: