Motif Mertua Bunuh Menantu yang Hamil 7 Bulan: Nafsu Lihat Korban Habis Mandi hingga Teriak Saat Dicium

Motif Mertua Bunuh Menantu yang Hamil 7 Bulan: Nafsu Lihat Korban Habis Mandi hingga Teriak Saat Dicium

Keji! Mertua Bunuh Menantu yang sedang Hamil 7 Bulan Menggunakan Pisau Dapur di Pasuruan--Foto : Instagram.com/@cekdrama

FIN.CO.ID- Terungkap motif Khoiri (52) tega membunuh menantunya Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah (23) dalam kondisi hamil 7 bulan. 

Khoiri menggorok leher menantunya yang saat itu sedang istirahat di kamar, sang menantu akhirnya meninggal bersama dengan bayi dalam kandungannya. 

Kepada polisi, Khoiri mengaku membunuh menantunya karena melawan saat hendak diperkosa. 

"Korban habis mandi. Dia melihat korban ini dalam kamar posisi telentang. Karena hasratnya muncul, masuk dalam kamar menciumi mantunya," kata Waka Polres Pasuruan Kompol Hari Aziz, Kamis 2 November 2023.

BACA JUGA:


Ilustrasi tersangka.--

Kompol Hari Aziz mengatakan, saat hendak dicium dan diperkosa, korban lalu berteriak minta tolong. Namun karena panik, pelaku kemudian mengambil pisau dan menggorok leher menantunya. 

"Korban berteriak-teriak sehingga pelaku panik lari ke dapur ambil pisau. Lalu menuju kamar dan menindih korban lalu disayat lehernya," tambah Hari.

Menurut Hari, pelaku menyayat korban satu kali sedalam 13 sentimeter. 

"Korban bersama anaknya yang ada di dalam kandungan dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis. Korban juga sudah dimakamkan di pemakaman umum Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan," ujarnya.

BACA JUGA:

Kronologi Kejadian

Diberitakan sebelumnya, peristiwa sadis ini terjadi di Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan pada Selasa 31 Oktober 2023.

Khoiri gelap mata karena nafsu dan membunuh menantunya Hafidloh Dinayah asal Medokan Ayu Kota Surabaya.

Korban saat itu sedang hamil 7 bulan sedang beristirahat di dalam kamar. Sementara suami korban saat itu sedang pergi bekerja.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: