Begini Tampang Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading

Begini Tampang Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading

AT tengah digandeng petugas polisi untuk dipamerkan kepada wartawan.-FIN/Rafi Adhi Pratama/Disway Group-

FIN.CO.ID - Polisi meringkus pria yang diduga melakukan pembunuhan kepada RN (34), yang ditemukan tewas bersimbah draah di ruko Kelapa Gading, Jakarta Utara. Lalu bagaimana tampang pelaku?

Pria berinisial AT (27) itu dihadirkan dalam konferensi pers di tempat penemuan jasad RN di Kedai Anak Mamih, Kelapa Gading, Jakarta Utara. AT tampak menggunakan baju berwarna oranye bertuliskan tahanan.

BACA JUGA:

Tersangka tampak digiring oleh beberapa petugas kepolisian. Dirinya terlihat menunduk saja dengan tangan diborgol.

Sebelumnya, polisi menetapkan pria berinisial AT sebagai tersangka kasus dugaan pembunuhan wanita hamil RN (34) di Rumah Toko (Ruko) di Jalan Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara. RN ditemukan dengan kondisi bersimbah darah dan sedang hamil empat  bulan.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, pelaku menyuruh korban meminum obat penggugur kandungan. Bahkan, kata dia, pelaku dengan tega membiarkan korban ketika sedang mengalami pendarahan.

"Mungkin ada pertanyaan, tidak ada luka di luar tapi kita mengkonstruksikan sebagai pembunuhan. Karena menyakiti kondisi itu dilakukan pada saat korban dalam kondisi hamil," kata Gidion kepada wartawan, Selasa 23 April 2024.

Selain itu, kata dia, ada nyawa bayi yang tengah dikandung korban turut tewas akibat perintah dari AT yang menyuruh korban menggugurkan kandungannya tersebut. AT merupakan pacar gelap korban.

"Maka ada dua nyawa, undang-undang perlindungan anak nanti juga kami tuangkan dalam konstruksi hukumnya. Karena janin itu sudah masuk dalam undang-undang perlindungan anak," tutur Gidion.

BACA JUGA:

(Rafi Adhi Pratama)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: