PDIP Optimis Pertahankan Suara di Jateng, Ganjar-Mahfud Menang Pemilu

PDIP Optimis Pertahankan Suara di Jateng, Ganjar-Mahfud Menang Pemilu

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani saat gladi kotor puncak peringatan Bulan Bung Karno di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (22/6/2023). ANTARA/Narda Margaretha Sinambela--

FIN.CO.ID - Partai Demokrasi Indonmesia Perjuangan (PDIP optimistis mampu mempertahankan jumlah suaranya di Provinsi Jawa Tengah (Jateng). Hal itu disampaikan Ketua DPP PDIP Puan Maharani, usai Rapat Internal Tim Pemenangan Daerah Ganjar Pranowo-Mahfud MD di GOR Jatidiri, Kota Semarang, Sabtu 4 November 2023 malam. 

Puan Maharani optimistis partainya dapat mempertahankan jumlah suara pemilih di Provinsi Jawa Tengah pada Pemilu 2024, sekaligus memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai Capres-Cawapres. 

“Kami optimistis, insya Allah Jateng masih bisa kami jaga, kami pertahankan suaranya. Semoga dan apa yang akan kami lakukan tetap sesuai dengan harapan bahwa kita akan bertanding secara adil, ayem dan menjaga persatuan kesatuan,” kata Puan dilansir Antara. 

Puan Maharani mengatakan, Pemilu harus bisa dilakukan dengan baik dan lancar serta tidak memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

BACA JUGA:

“Pemilu ya pemilu, tapi yang paling penting adalah menjaga Indonesia tetap bersatu,” tegasnya.

Saat menyampaikan arahannya kepada para sukarelawan dan perwakilan partai politik pendukung pasangan capres Ganjar-Mahfud yang hadir, Puan Maharani berpesan agar masyarakat menggunakan hati nurani dalam memilih pemimpin Indonesia ke depan.

“Hari ini kita datang ke sini karena punya keyakinan yang sama, pemikiran yang sama. Seorang pemimpin yang amanah, berusaha bekerja untuk rakyat, bukan untuk kepentingan keluarga ataupun golongan,” tuturnya.

Puan Maharani juga meminta masyarakat tidak takut jika ada pihak-pihak yang mengintervensi atau mengintimidasi pilihan politik masing-masing pada pemilu mendatang.

BACA JUGA:

“Jangan takut siapa lawannya, meskipun pernah menjadi keluarga kita. Kita tidak boleh takut, tidak boleh ciut, kita tetap kompak menangkan Ganjar-Mahfud,” pungkasnya. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: