Ssst! Ada Isu 'Musuh Dalam Selimut' di Ring 1 Pak Lurah, Benarkah Inisial Es Teh dan Ayah Terlibat?

Ssst! Ada Isu 'Musuh Dalam Selimut' di Ring 1 Pak Lurah, Benarkah Inisial Es Teh dan Ayah Terlibat?

Isu Musuh Dalam Selimut di Ring 1 Pak Lurah-fin - ilustrasi-

FIN.CO.ID - Tensi politik akhir-akhir ini kian memanas. Terbaru, muncul isu adanya musuh dalam selimut di ring 1 Pak Lurah. Konon kabarnya orang itu berinisial Es Teh. Dia terdeteksi melakukan serangan melalui darat dan udara. 

Dalam melakukan serangan tersebut, Es Teh tidak sendirian. Dia diduga juga dibantu oleh stafnya dan seorang elit yang berkantor di kawasan Jakarta Selatan. 

Bahkan, ada juga seorang relawan perempuan pendukung Pak Lurah yang juga berada dalam barisan Es Teh. Perempuan berinisial Ka De ini pernah menjadi komisaris di salah satu perusahaan milik kelurahan.  

Konon, Es Teh ini tidak terima karena posisinya sebagai calon wakil lurah digantikan oleh pangeran, yang kebetulan anak Pak Lurah sendiri. Namun, kabarnya gerakan Es Teh ini sudah diketahui oleh Pak Lurah. 

Kabar gerakan Es Teh ini juga diunggah oleh pegiat media sosial Denny Siregar. Melalui akun X alias Twitter, Denny Siregar menyebut Pak Lurah dengan sebutan Raja. 

BACA JUGA:

"Jadi ternyata, serangan terbesar ke raja tentang dinasti politik itu bukan dari kubu luar. Tetapi justru dari dalam sendiri. Raja dalam posisi geram sekarang," cuit Denny Siregar seperti dikutip fin.co.id dari akun X @Dennysiregar7 pada Sabtu, 4 November 2023. 

Menurut Denny Siregar, ada yang ingin menggagalkan pangeran mendapatkan tahta. Karena itu, mereka massif bergerak lewat darat dan udara.

Bahkan, lanjut Denny Siregar, sang Raja kaget. Karena orang yang sangat dipercayai adalah otak serangan terhadap anaknya. 

"Orang ini ingin posisi pangeran buat dirinya. Dan raja makin kaget, karena si ayah ternyata juga memberi restu. Karena ayah memang sejak awal tidak setuju. Apalagi ada kasus paman datang yang bikin harapan besar ayah malah bisa buyar," papar Denny Siregar.

Alhasil, cuit Denny Siregar, sekarang Raja dalam posisi geram. Orang-orang yang dulu dia percayai, mulai menusuknya dari belakang. Salah satunya pengusaha yang sejak dulu ingin mendapat tahta.

BACA JUGA:

"Tapi ini karena ulah sang raja juga. Dulu raja janjikan banyak hal. Sampai si pengusaha akhirnya keluar duren sangat banyak untuk beli partai dan bangun jalan buat si pangeran," bebernya.

Namun, ternyata di menit-menit akhir, sang raja malah berbelok. Akibatnya, ulas Denny Siregar, si pengusaha dendam. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: