6 Keuntungan Investasi di EBA Ritel Syariah, Kuponnya Menggiurkan dan Dananya Likuid!

6 Keuntungan Investasi di EBA Ritel Syariah, Kuponnya Menggiurkan dan Dananya Likuid!

Ilustrasi - EBA Ritel Syariah-Credit Image: IG @eba.ritel-

BACA JUGA:

3. Investasi Mulai Rp100 Ribu

Nah, yang tak kalah menarik, investasi pada EBA Ritel Syariah, bisa dimulai dari Rp100 ribu saja. Ini memungkinkan bagi para pelajar, mahasiswa, atau kalian yang masih coba-coba untuk berinvestasi, tidak perlu ragu menanamkan investasinya. 

Bayangkan, hanya dengan Rp100 ribu saja sobat investasi sudah bisa membeli EBA Ritel Syariah, yang kuponnya senilai 7 persen per tahun, dengan jaminan keamanan investasi yang luar biasa. 

4. Investasi Bersifat Likuid

Investasi pada EBA Ritel Syariah bersifat Liquid, artinya kapanpun sobat investasi akan menarik dana, SMF akan siap membayar. 

Hanya diperlukan T+1 saja untuk mencairkan EBA Ritel Syariah kalian. Hal ini tentu lebih singkat dari pencairan Reksa Dana, atau bahkan investasi Saham. 

Dengan sifatnya yang Likuid tersebut, sobat investasi tentu bisa membenamkan dana darurat yang dimiliki pada instrumen investasi EBA Ritel Syariah. 

5. Pembayaran Pokok dan Kupon Setiap 3 Bulan

Ini adalah keuntungan selanjutnya dari instrumen investasi EBA Ritel Syariah. PT Sarana Multigriya FInansial (Persero) atau SMF, berfungsi sebagai standby buyer, sekaligus akan membayarkan pokok investasi dan juga kupon-nya setiap 3 bulan. 

BACA JUGA:

Sudah dananya Liquid karena SMF sebagai standby buyer, pokok dan kupon investasi juga dibayarkan setiap 3 bulan. 

Ibaratnya begini sobat investasi, setiap 3 bulan, kalian bagaikan mendapatkan gajian 2 kali dalam sebulan, yaitu gaji dari pekerjaan utama kalian, serta gaji dari pembayaran pokok EBA Ritel Syariah dengan kuponnya, keren bukan?

6. Tidak Harus Muslim

Keuntungan keenam dari investasi EBA Ritel Syariah yaitu, sobat investasi tak hanya yang beragama Islam saja yang bisa membeli produk investasi, melainkan non muslim juga bisa ikut dalam portofolio. 

Jadi, meskipun EBA Ritel ini berbasis dan menggunakan sistem Syariah, namun semua investor yang berlatar belakang agama apapun, boleh untuk membeli EBA Ritel Syariah. 

Sobat Investasi bisa langsung berinvestasi EBA Ritel syariah melalui aplikasi BIONS milik BNI Sekuritas. Download aplikasinya di appstore atau playstore!

Jangan lewatkan edisi Yuk Mengenal EBA Ritel Syariah berikutnya. Sobat Investasi juga bisa follow instagram @ptsmfpersero dan @eba.ritel serta kunjungi website smf-indonesia.co.id untuk informasi lebih lanjut. Salam investasi. 

Mari menatap masa depan, jangan ragu dan takut untuk berinvestasi! (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: