Doa PAN di Depan Prabowo, Minta Jatah Menteri Lebih Kalau Dikasih

Doa PAN di Depan Prabowo, Minta Jatah Menteri Lebih Kalau Dikasih

Capres terpilih Prabowo Subianto ditemani Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan hadir dalam acara buka puasa bersama PAN.--

fin.co.id - Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Saleh Partaonan Daulay meminta jatah menteri untuk PAN di depan calon presiden terpilih, Prabowo Subianto.

Permintaan tersebut disampaikan langsung olehnya saat memimpin doa pada acara Workshop Bimtek Anggota Legislatif tingkat Nasional PAN dan Rakornas Pemenangan Pilkada Serentak 2024 di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis 9 Mei 2024. 

"Kami meyakini bahwa bapak Prabowo Subianto sudah merencanakan akan memberikan beberapa posisi bagi kader-kader terbaik bagi Partai Amanat Nasional pada kabinet mendatang," ujar Saleh Partaonan Daulay di hadapan Prabowo Subianto.

Lebih lanjut, dia pun bersyukur dengan apa yang sudah diberikan oleh Prabowo Subianto.

BACA JUGA:Prabowo Hadiri Rakernas PAN, Gibran Dikabarkan Bakal Datang Besok

Namun, kata Saleh, pihaknya akan lebih bersyukur jika mendapatkan jatah kursi menteri lebih dari perkiraan mereka.

"Sebagai insan yang beriman tentu hal itu sangat kami syukuri. Namun demikian, kami akan lebih berterima kasih dan bersyukur lagi andaikata amanat yang diberikan kepada kami bisa lebih banyak dari apa yang kami perkirakan selama ini," ucap Saleh.

Dalam doa itu juga, dia berharap Prabowo Subianto dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas bisa terus komunikasi dengan baik mengingat keduanya sudah menjalin pertemanan yang sangat lama.

"Ya Allah bukakanlah pintu hati bapak Prabowo Subianto agar tetap teguh berkomitmen berjuang bersama sengan ketua umum yang kami cintai, karena kami tahu bahwa persahabatan antara bapak prabowo Subianto dan ketua umum adalah persahabatan yang melintasi kepentingan politik," imbuhnya.

Diketahui, Prabowo Subianto menghadiri acara Workshop Bimtek Anggota Legislatif tingkat Nasional Partai Amanah Nasional (PAN) dan Rakornas Pemenangan Pilkada Serentak 2024.

BACA JUGA:Gerindra Respons Pernyataan Ganjar Soal Penambahan Kursi Menteri di Kabinet Prabowo-GIbran

Hal tersebut, dibenarkan langsung oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) PAN, Viva Yoga. Tidak hanya itu bahkan dia menyebutkan, Wakil Presiden RI terpilih, Gibran Rakabuming Raka juga akan hadir pada acara yang digelar selama dua hari, 9-10 Mei 2024.

“Mas Gibran rencananya Insya Allah besok juga hadir, di forum Rakornas Pilkada bersama para bakal calon kepala daerah, baik untuk bakal calon gubernur, bupati, walikota dan wakil-wakilnya yang mendaftar ke PAN di seluruh Indonesia,” ujar Viva Yoga.

Sementara itu, Sekretaris OC Workshop Bimtek Nasional dan Rakornas Pilkada Mira Dalima Andini mengatakan bahwa peserta yang hadir sebanyak 1.350 anggora DPRD PAN se Indonesia baik tingkat provinsi maupun kabupaten kota.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: