Promosi Terbatas, Ini Harga Mitsubishi Pajero Sport Elite dan Mitsubishi Xpander Cross Elite

Promosi Terbatas, Ini Harga Mitsubishi Pajero Sport Elite dan Mitsubishi Xpander Cross Elite

Promosi Terbatas, Ini Harga Mitsubishi Pajero Sport Elite dan Mitsubishi Xpander Cross Elite--

FIN.CO.ID - Mitsubishi Pajero Sport Elite dan Mitsubishi Xpander Cross Elite merupakan model terbaru  Mitsubishi Motors yang akan tersedia di Indonesia dalam jumlah terbatas.

Kedua mobil edisi terbatas ini, Mitsubishi Pajero Sport Elite dan Mitsubishi Xpander Cross Elite, hanya akan dijual masing-masing dalam jumlah 800 unit saja.

Keduanya akan ditampilkan pada pameran otomotif besar Mitsubishi Motors  yang digelar mulai 9 Mei 2024 hingga 12 Mei 2024 di beberapa kota seperti Bekasi, Palembang, dan Bandung.

Tak hanya di 3 kota tersebut, mobil tersebut juga akan diluncurkan pada event yang sama di beberapa kota lainnya seperti Pekanbaru, Semarang, Jakarta, Surabaya, Bali, Medan, Tangerang, Depok mulai tanggal 16 Mei hingga 2 Mei 2024.

BACA JUGA:

Mitsubishi Pajero Sport Elite dan Mitsubishi Xpander Cross Elite mendapat banyak pembaruan khusus dibandingkan versi populernya.

Perbedaan dan peningkatan paling signifikan antara kedua mobil ini adalah pemasangan sistem suara  Rockford Fosgate kelas atas.

Mobil ini juga mendapat pembaharuan  signifikan pada desain eksteriornya sehingga terlihat lebih berani, mewah, dan  eksklusif dibandingkan  model eksisting.

Harga Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition Mitsubishi Pajero Sport Elite memiliki tampilan  lebih menonjol dengan desain two tone putih dan hitam pada kap mesin.

BACA JUGA:

Mobil ini juga diasosiasikan dengan warna  gelap di sekeliling bodi, seperti pada gril, trim bawah, ekstensi lampu depan, pelek, roof rail, emblem kendaraan, spoiler samping belakang, dan hem belakang.

Mobil ini masih menggunakan basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 dengan fitur-fitur unggulan lainnya yang terintegrasi pada kendaraannya.

Soal mesin, Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition menggunakan mesin diesel turbo MIVEC 2.400 cc 4N16 yang menghasilkan tenaga 181,4 tenaga kuda dan torsi 430 Nm.

Dari segi harga, Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition  dibanderol Rp 661,4 juta on  road untuk wilayah Jabodetabek.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Noerma Puspita

Tentang Penulis

Sumber: