Berpura Pura Jadi Penumpang, Pria di Bekasi Ditangkap Usai Berusaha Merampas Sepeda Motor Ojol

Berpura Pura Jadi Penumpang, Pria di Bekasi Ditangkap Usai Berusaha Merampas Sepeda Motor Ojol

Ilustrasi pembacokan /bacok --

Penumpang Ojek, Bekasi - Seorang remaja berinisial R (16), ditangkap warga hingga nyaris habis dikeroyok massa yang ada di lokasi penangkapan. 

Remaja itu ditangkap, usai gagal rampas sepeda motor milik Ojek Online (Ojol) di Jalan Pangkalan I, Perumahan Vida, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. 

Peristiwa bermula saat pelaku berpura pura memesan ojol di jalan raya Bina Marga, Jakarta, untuk mengantar ke Bekasi sesuai tujuan, Senin  (21/8) dini hari. 

Saat di jalan, terduga pelaku berpura pura meminta tolong kepada korban untuk diantar ke Jalan raya Komsen, Jatiasih, Kota Bekasi. 

"Terduga pelaku mengeluarkan kata kata sedikit memaksa, hal itu buat pelapor bersedia mengantar dan memboncengi pelaku," ungkap Kapolsek Bantargebang AKP Ririn, Selasa 22 Agustus 2023. 

Sesampainya di lokasi, terduga pelaku meminta kepada korban untuk diantar ke kawasan Semen Merah Putih, Bojong Menteng, Rawalumbu Kota Bekasi. 

BACA JUGA :

"Pelaku mengarahkan pelapor untuk melewati jalan pangkalan 1, dan masuk ke perumahan Vida, Bantargebang," jelasnya. 

Secara terpisah, Kanit Reskrim Polsek Bantargebang, AKP Sukarna membenarkan adanya peristiwa percobaan perampasan sepeda motor Ojol. 

"Pelaku berinisial R, remaja berusia 16 tahun," ungkap AKP Sukarna saat dikonfirmasi. 

Terduga pelaku saat itu langsung menodongkan pisau ke arah korban, sehingga ojol tersebut menyerahkan motornya. 

Ketika pelaku kabur dari lokasi, seketika korban berteriak meminta tolong sehingga warga sekitar langsung membantu dan mengejar pelaku. 

"Pelaku todong pisau, dan menguasai kunci kontak dan membawa motor dan pelaku tertangkap," ucapnya. 

AKP Sukarna menegaskan, saat ini pelaku R telah dibawa ke Mapolsek Bantargebang untuk menjalankan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: