Polisi Ungkap, Begini Kronologi Aksi Tawuran di Bekasi Sehingga Tewaskan 1 Orang di Bekasi

Polisi Ungkap, Begini Kronologi Aksi Tawuran di Bekasi Sehingga Tewaskan 1 Orang di Bekasi

Senjata tajam yang digunakan saat aksi tawuran berlangsung-Tahta Aldo-

Penemuan Mayat, Bekasi - Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota dan Satreskrim Polsek Bekasi Timur, mengamankan 17 remaja yang diduga mengikuti aksi tawuran. 

Penangkapan tersebut menyusul tewasnya pria remaja bersimbah darah, di parkiran toko karpet Jalan Mustikasari, Rawalumbu, Kota Bekasi, Senin (24/7/2023) malam.  

Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sukadi mengatakan, korban berinisial RP dan MA sedang pulang ke rumah sesudah nongkrong di warung. 

"RP dan MA pulang ke rumah, sehabis nongkrong di warung bersama dengan teman-temannya dari sekolah di daerah narogong," kata Kompol Sukadi, Rabu 26 Juli 2023. 

Menurutnya korban malam itu tengah melintas di Jalan Kampung Babakan, nomor 34, Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. 

Seketika datang 9 orang menggunakan sepeda motor, ke area jalanan depan toko karpet dan melakukan penyerangan ke korban. 

BACA JUGA :

"Para pelaku dari atas motor mengayunkan senjata tajam berupa celurit dan lain sebagainya, Terjadilah di situ perkelahian," jelasnya.

Atas peristiwa tersebut, korban berinisial MA mengalami luka dan RP dinyatakan meninggal dunia di lokasi usai terkena senjata tajam. 

"MA itu luka, sekarang masih dirawat di rumah sakit. RP dinyatakan meninggal dunia, jenazahnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk dilakukan otopsi," ungkapnya. 

Kompol Sukadi menjelaskan, kedua kelompok sudah berjanjian dan akhirnya terjadilah bentrokan di parkiran toko karpet Mustikajaya. 

"Di sini sudah ada WA-nya, bahwa memang sudah ada janjian lah begitu ya, sementara masih kita identifikasi," jelasnya. 

Dari ke-17 pelaku, anggota gabungan Satreskrim mengamankan beberapa barang bukti berupa senjata tajam yang diduga digunakan saat aksi tawuran. 

"Barang bukti yang sudah kami amankan, 2 celurit bergagang kayu, 1 bilah celurit tanpa gagang, 1 bilah pedang, 1 buah stik golf," terangnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: