Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto Kurban Sapi Limousin di Masjid Agung Al-Barkah

Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto Kurban Sapi Limousin di Masjid Agung Al-Barkah

Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto menyerahkan hewan kurban-Tahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Pelaksana Tugas (PLT) Walikota Bekasi Tri Adhianto, menyerahkan 1 ekor sapi kurban kepada Masjid Agung Al-Barkah. 

Berdasarkan pantauan langsung fin.co.id usai prosesi sholat Idul Adha, sapi berwarna coklat diserahkan langsung oleh Tri Adhianto di area pelataran Masjid. 

Diketahui, Tri Adhianto menyerahkan Sapi Limousin dengan berat 600 kilogram ke Masjid Agung Al-Barkah Kota Bekasi untuk dikurbankan.

BACA JUGA:Ribuan Warga Padati Masjid Agung Al-Barkah Kota Bekasi Jalani Sholat Idul Adha 1444 H

"Bismillah, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Hari ini saya diberi kesempatan oleh allah untuk mengkurbankan sapi disini, mudah-mudahan berkah," ungkap Tri Adhianto saat prosesi serah terima, Kamis 29 Juni 2023. 

Didampingi oleh sang istri Wiwiek Hargono, sapi milik Tri Adhianto diterima langsung oleh Ketua DKM Masjid Agung Al-Barkah Ismail Hasyim. 

"Bismillah, sapi atas nama Tri Adhianto diterima dan akan langsung di potong pagi hari ini, semoga allah memberikan keberkahan kepada keluarga beliau," ucap Ismail Hasyim.

BACA JUGA:Sapi Kurban Mengamuk Hingga Terjebak di Saluran Air, Damkar Kota Bekasi Turun Tangan Evakuasi

Nampak Sapi Limousin milik Tri Adhianto, dikawal oleh 5 orang petugas penyembelih saat prosesi serah terima dengan Ketua DKM Masjid. 

Sapi Limousin yang diserahkan pagi hari ini, terlihat telah dipasang kalung dengan kertas yang dituliskan PLT Walikota Bekasi Tri Adhianto. 

Ketua panitia Idul Adha Masjid Al-Barkah Kota Bekasi Mustain menjelaskan, sapi kurban milik Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto akan disembelih di urutan pertama.

BACA JUGA:Sampah di Tempat Pembuangan Ilegal Bintara Semakin Menggunung, Pemkot Bekasi Berencana Lakukan Pembersihan

"Sapi milik beliau di urutan nomor satu mas," kata Mustain. 

Saat ini, sapi Limousin tersebut telah dibawa ke area pemotongan hewan kurban Masjid dan nantinya akan langsung diserahkan kepada warga yang membutuhkan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: