Gegara Bocah Main Api, Kebakaran Hebat Hanguskan Gudang dan Kontrakan di Bekasi

Gegara Bocah Main Api, Kebakaran Hebat Hanguskan Gudang dan Kontrakan di Bekasi

Kebakaran besar hanguskan gudang dan kontrakan di Kota Bekasi-Dokumen Istimewa-

Kebakaran Hebat Hanguskan Gudang dan Kontrakan di Bekasi - Kebakaran besar menghanguskan gudang dan kontrakan, di Jalan Haji Murtali, RT 13 / RW 009, Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat.

Kepala Seksi Komunikasi dan Investigasi Pada Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Heri Kurniawan mengungkapkan, kebakaran terjadi pada pukul 14.20 WIB.

"Yang terbakar gudang, kontrakan dan dua motor," ungkap Heri Kurniawan saat dikonfirmasi, Selasa 23 Mei 2023 malam.

Menurutnya, lokasi kebakaran berada di wilayah pemukiman padat penduduk dan banyak barang yang mudah terbakar ketika tersambar api.

BACA JUGA:Aksi Heroik Seorang Ibu Selamatkan Anaknya saat Kebakaran Gudang dan Kontrakan Bekasi

Heri Kurniawan menjelaskan, kebakaran terjadi akibat terdapat anak kecil yang sedang bermain api membakar sterofoam namun ditinggalkan begitu saja.

"Anak kecil main api, nah kakaknya main handphone di ruang tamunya. Terus tiba tiba, api sudah membesar dan anak itu panik," jelasnya.

Imbas kebakaran tersebut, kurang lebih area bangunan seluas 120 meter persegi habis terbakar dan berhasil dipadamkan pada pukul 15.30 WIB.

"Sebanyak 1 Unit Ayaxx 24, 1 Unit Matra 34, 1 Unit Matra 33, 2 unit Damkar DKI Jakarta dan 1 unit Rescue diturunkan untuk pemadaman," ucapnya.

BACA JUGA:KPK Geledah Kemensos, Risma: Saya Belum Jadi Menteri Sosial

Dari hasil pemeriksaan di lapangan, kerugian akibat adanya peristiwa kebakaran pada bangunan diperkirakan mencapai Rp 250 Juta.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: