Aksi Heroik Seorang Ibu Selamatkan Anaknya saat Kebakaran Gudang dan Kontrakan Bekasi

Aksi Heroik Seorang Ibu Selamatkan Anaknya  saat Kebakaran Gudang dan Kontrakan Bekasi

Kebakaran besar hanguskan gudang dan kontrakan di Kota Bekasi-Dokumen Istimewa-

Kebakaran Gudang dan Kontrakan Bekasi - Bangunan gudang dan kontrakan, di Jalan Haji Murtali, RT 13 / RW 009, Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, habis dilalap si jago merah.

Kepala Seksi Komunikasi dan Investigasi Pada Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Heri Kurniawan mengungkapkan, terdapat korban luka dalam kebakaran itu.

"Luka bakar kecil, kena pundak sama mukanya sedikit ibunya," ungkap Heri Kurniawan saat dikonfirmasi, Selasa 23 Mei 2023.

Menurutnya, korban yang merupakan seorang ibu tengah berusaha menyelamatkan anaknya usai api yang terus membesar saat kebakaran.

BACA JUGA:Kisah Rukmanah, Jemaah Haji Lansia 84 Tahun Asal Jawa Barat yang Masih Semangat ke Tanah Suci

"Pada saat kejadian itu si ibunya mau nyelamatin anaknya dan ibunya kondisinya lagi tidur," ucapnya.

Tidak hanya sang ibu, bapaknya yang saat itu berada di lokasi juga mengalami luka bakar di bagian tubuh namun tidak sangat parah.

Heri menjelaskan, korban langsung dibawa ke klinik terkedat untuk mendapat perawatan dari dokter usai mendapat luka bakar.

"Korban dua yg luka bakar, ibu sama bapaknya luka ringan, dibawa ke klinik dan kembali lagi," jelasnya.

BACA JUGA:KPK Geledah Kemensos, Risma: Saya Belum Jadi Menteri Sosial

Meski mengalami luka bakar, ia memastikan bahwa kedua korban dalam kondisi sadar dan selamat usai mendapat perawatan di klinik.

Pihaknya memastikan bahwa api sudah berhasil dipadamkan pada pukul 15.30 WIB usai dilakukan pemadaman sejak personel tiba di lapangan pukul 14.35 WIB.

Sebanyak 5 unit Damkar Kota Bekasi dan bantuan Damkar DKI Jakarta diturunkan, guna proses pemadaman bangunan gudang dan kontrakan yang terbakar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: