Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSIS Semarang vs PSS Sleman

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSIS Semarang vs PSS Sleman

Liga 1: Ilustrasi logo PSIS Semarang vs PSS Sleman.-Twitter/@psisfcofficial-

Link live streaming Liga 1 - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 31 BRI Liga 1 2022/2023 antara PSIS Semarang vs PSS Sleman, Minggu, 2 April 2023.

Pertandingan yang menyuguhkan PSIS Semarang vs PSS Sleman bakal berlangsung di Stadion Jatidiri, Jawa Tengah, pukul 20.30 WIB.

Selaku tuan rumah, PSIS Semarang kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain PSS Sleman diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:

Manajemen PSIS Semarang resmi memperpanjang kontrak pemain belakang Alfeandra Dewangga Santosa.

Pemain bernomor punggung 19 ini diperpanjang selama dua musim ke depan sampai tahun 2025.

"Alhamdulillah hari ini (Jumat) kami umumkan pemain lokal pertama yang diperpanjang PSIS. Dewangga resmi kami perpanjang karena kebutuhan tim dan memang Dewangga ini salah satu icon PSIS saat ini," kata CEO PSIS Yoyok Sukawi.

"Masih muda, asli dari Semarang sehingga kami tak ragu untuk beri Dewangga perpanjang kontrak," sambungnya, Jumat, 31 Maret 2023.

BACA JUGA:

Di sisi lain manajemen PSS Sleman melalui Komisaris Utama Rachmat Makkasau memberikan dukungan agar penggawa Timnas Indonesia U-20 termasuk penyerang PSS yang tergabung dalam skuat Garuda, Hokky Caraka, agar tak patah semangat.

"Harapannya kejadian yang sudah berlalu bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua. Sekarang saatnya menatap ke depan," ucap Rachmat.

"Jangan berlarut dalam kesedihan. Persiapkan diri untuk timnas yang lebih kuat guna menghadapi turnamen-turnamen berikutnya," tambahnya.

Selain Timnas Indonesia U-20 yang awalnya akan mengikuti Piala Dunia U-20, pada Mei 2023 Timnas U-22 juga akan menjalani laga di ajang olahraga antarnegara ASEAN, SEA Games.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: