Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Tottenham Hotspur vs West Ham United

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Tottenham Hotspur vs West Ham United

Liga Inggris: Ilustrasi logo Tottenham Hotspur vs West Ham United.-Twitter/@WestHam-

Link live streaming Liga Inggris 2022/2023: Tottenham Hotspur vs West Ham United - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 24 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Tottenham Hotspur vs West Ham United, Minggu, 19 Februari 2023.

Laga yang menyajikan Tottenham Hotspur vs West Ham United bakal berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, pukul 23.30 WIB.

Menjadi tuan rumah, Tottenham Hotspur kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan West Ham United diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Malam Ini di SCTV: Man United vs Leicester dan Totteham vs West Ham

Asisten kepala pelatih Tottenham Hotspur Cristian Stellini mengkonfirmasi Ryan Sessegnon kemungkinan akan absen selama 'beberapa minggu' saat dia mempersiapkan skuad untuk menghadapi West Ham United.

Bek sayap itu mengalami cedera hamstring baru-baru ini dalam latihan dan melewatkan perjalanan kami ke Leicester City dan AC Milan minggu lalu.

"Ryan, saat ini, sedang cedera, dan tidak tersedia. Dia membutuhkan beberapa minggu untuk pulih dengan baik, itu cedera otot, jadi dia perlu istirahat dan bekerja untuk kembali," kata Sellini.

"Kami akan mengambil keputusan ini dengan memikirkan permainan. Detail dalam permainan akan sangat penting," tambahnya dikutip situs resmi Tottenham, 17 Februari 2023.

BACA JUGA:Jadwal Bola Hari Ini Indonesia Liga 1 2022/2023: PSM vs Persik dan RANS vs Persib

Sedangkan kepala pelatih West Ham United David Moyes tidak bisa mengatakan ada waktu yang tepat untuk memainkannya.

"Tetapi ini adalah waktu di mana kami memiliki permainan dan kami harus memainkannya," ujar Moyes dilansir laman resmi West Ham.

David Moyes menerangkan jadi West Ham United akan mencoba dan masuk ke dalamnya dengan sangat positif dan pihaknya akan melakukannya.

"Coba tunjukkan bentuk yang lebih banyak kita temukan saat ini. Jika kami bisa melakukan itu, maka kami akan memberi mereka permainan yang bagus," ucap Moyes.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: