Jadwal Liga Inggris Malam Ini di SCTV: Man United vs Leicester dan Totteham vs West Ham

Jadwal Liga Inggris Malam Ini di SCTV: Man United vs Leicester dan Totteham vs West Ham

Logo Premier League (Liga Primer Inggris).-premierleague.com-

Jadwal Liga Inggris malam ini di SCTV: Man United vs Leicester dan Totteham vs West Ham - Berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris 2022/2023 malam ini di SCTV ada Man United vs Leicester dan Totteham vs West Ham.

Matchday pekan ke 24 Liga Inggris 2022/2023 malam ini di SCTV akan dimainkan pada akhir pekan, yakni Minggu, 19 Februari 2023.

Sejumlah pertandingan Liga Inggris 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Jadwal Liga Spanyol Malam Ini 2022/2023: Atletico vs Bilbao Sampai Barcelona vs Cadiz

Kepala pelatih Man United Erik ten Hag telah memberikan pembaruan singkat tentang skuadnya jelang hadapi Leicester City.

"Mungkin. Kita harus menunggu sampai besok (hari ini). Mungkin satu atau dua pemain bisa kembali, ya," kata Ten Hag dilansir laman resmi Man United.

Lisandro Martinez dan Marcel Sabitzer kembali bersaing, setelah absen dalam perjalanan ke Catalonia karena skorsing kartu kuning satu pertandingan.

"Anda tidak ingin melewatkan mereka di skuat, di Barcelona. Mereka adalah pemain penting bagi tim kami," ucap Ten Hag, 17 Februari 2023.

BACA JUGA:Jadwal Liga Italia Malam Ini 2022/2023: Spezia vs Juventus Serta AS Roma vs Verona

Sedangkan asisten kepala pelatih Tottenham Hotspur Cristian Stellini mengkonfirmasi Ryan Sessegnon kemungkinan akan absen selama 'beberapa minggu' saat dia mempersiapkan skuad untuk menghadapi West Ham United.

Bek sayap itu mengalami cedera hamstring baru-baru ini dalam latihan dan melewatkan perjalanan kami ke Leicester City dan AC Milan minggu lalu.

"Ryan, saat ini, sedang cedera, dan tidak tersedia. Dia membutuhkan beberapa minggu untuk pulih dengan baik, itu cedera otot, jadi dia perlu istirahat dan bekerja untuk kembali," kata Sellini.


Logo Premier League.-premierleague.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: