Link Live Streaming Laga Tunda BRI Liga 1 2022/2023: Persib Bandung vs Persija Jakarta

Link Live Streaming Laga Tunda BRI Liga 1 2022/2023: Persib Bandung vs Persija Jakarta

Liga 1: ilustrasi logo Persib Bandung vs Persija Jakarta.-Twitter/@Liga1Match-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming laga tunda pekan 11 BRI Liga 1 2022/2023 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta, Rabu, 11 Januari 2023.

Pertandingan yang menyuguhkan Persib Bandung vs Persija Jakarta bakal berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat, pukul 15.30 WIB.

Selaku tuan rumah, Persib Bandung kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Persija Jakarta diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Liga 1: Jelang Persib vs Persija, Jebolan Liga Belgia: Tentu Ini Tak Mudah

Kepala pelatih Persib Bandung Luis Milla mengatakan, pertandingan ini sangat dinantikan karena Pangeran Biru kembali main di Bandung.

Enam pertandingan terakhir putaran pertama sebelumnya berlangsung secara bubble di Yogyakarta dan Jawa Tengah.

"Ini adalah pertandingan yang sangat kita nantikan, bermain di rumah sendiri kemudian ada penonton, dan Bobotoh yang datang ke stadion untuk mendukung timnya berlaga besok (hari ini)," kata Milla.

"Saya sangat berharap kita bisa menjadi contoh. Kita bisa mendukung tim kita sendiri di rumah sendiri," tambahnya seperti dilansir laman resmi Persib, 10 Januari 2023.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Persik Kediri Datangkan Bomber Baru Asal Portugal Flavio Silva

Jebolan Liga Belgia yang kini jadi bek sayap Macan Kemayoran Firza Andika pun memiliki pandangan khusus terkait laga Persib vs Persija.

"Tentunya ini (vs Persib) tak mudah. Saya baru pertama kali bermain dalam rivalitas kuat seperti ini," kata Firza dinukil laman resmi Persija.

Meski begitu, beber Firza Andika, Persija sangat siap untuk pertandingan lawan Persib. Macan Kemayoran sudah melakukan latihan dengan baik.

"Apa yang diinstruksikan pelatih akan kami terapkan dengan baik di pertandingan," ucap Firza dalam sesi konferensi pers, 10 Januari 2023.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

Sumber: