Sidang Ferdy Sambo Putri Candrawathi: PC Ungkap Peristiwa di Kamar Magelang, Sedang Meriang Tiba-tiba....

Sidang Ferdy Sambo Putri Candrawathi: PC Ungkap Peristiwa di Kamar Magelang, Sedang Meriang Tiba-tiba....

Putri Candrawathi memberi saksi di PN Jaksel pada Senin, 12 Desember 2022-kompas tv-tangkapan layar Youtube

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Sidang Ferdy Sambo Putri Candrawathi di pengadilan negeri (PN) Jakarta Selatan memasuki babak baru. 

Sidang lanjutan Ferdy Sambo Putri Candrawathi digelar pada Senin 12 Desember 2022, dengan agenda mendengarkan kesaksian Putri Candrawathi alias PC. 

BACA JUGA:Ferdy Sambo Ngaku Tak Tembak Yosua, Kamaruddin: Takut Dihukum Mati

Sidang Ferdy Sambo Putri Candrawathi kemarin adalah mendengar kesaksian PC seputar peristiwa yang terjadi di kamar, saat PC berada di Magelang, Jawa Tengah 7 Juli 2022. 

Diketahui, Ferdy Sambo Putri Candrawathi didakwa terlibat dalam pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, pada 8 Juli 2022 lalu. 

Adapun sidang Ferdy Sambo Putri Candrawathi pada Senin kemarin, Hakim menanyakan kepada PC kronologi yang terjadi di Kamar di rumah Magelang, yang disebut-sebut oleh PC, terjadi dugaan pelecehan seksual. 

Hakim yang memimpin persidangan Ferdy Sambo Putri Candrawathi memulai pertanyaan kepada PC seputar apa saja kegiatannya pada tanggal 7 Juli 2022 di Magelang. 

BACA JUGA:Bharada E vs Ferdy Sambo Soal Instruksi 'Hajar' Yosua: Dia Mengatakan untuk Tembak

Hakim ketua Wahyu Iman Santoso bertanya apa saja kegiatan PC di rumah Magelang pada 7 Juli 2022. PC kemudian menyebutkan saat itu dia bangun siang karena sedang tidak enak badan.

"Terus tanggal 7 pagi sampai sore apa kegiatannya?" tanya hakim kepada PC.

PC lalu terdiam beberapa detik seakan berpikir. Kemudian ia menjawab di tanggal itu sedang istirahat di kamar karena tidak enak badan.

"Tanggal 7 (Juli) saya waktu itu bangun siang, saya turun ke bawah, saya makan, terus saya rasakan badan saya tidak enak karena agak sedikit meriang greges gitu, Yang Mulia, terus kepala saya agak pusing, saya naik ke kamar atas untuk beristirahat," ungkap Putri Candrawathi.

BACA JUGA:Cerita Ferdy Sambo Dinilai Tak Masuk Akal, Hakim Beberkan 3 Kejanggalan

"Itu tanggal 7 (Juli) pagi sampai sore, ya, sampai jam 4 sore, Saudara di rumah saja?" tanya hakim lagi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: