Ronaldo Kritik Pemain Muda Manchester United: Rasa Lapar Mereka Berbeda

Ronaldo Kritik Pemain Muda Manchester United: Rasa Lapar Mereka Berbeda

Gelandang serang Manchester United, Cristiano Ronaldo (dok twitter @GoalNews)--

"Menurut saya itu aneh karena saya ingat ketika masih berumur 18, 19, 20 tahun, saya selalu mencontoh pemain terbaik seperti Van Nistelrooy, Ferdinand, Roy Keane, dan Giggs - itulah mengapa saya bisa mempertahankan kesuksesan sedemikian lama," ujarnya.

Namun, Ronaldo menegaskan bahwa tidak semua pemain muda seperti itu, dia memuji rekan setimnya Diogo Dalot sebagai seorang pemain muda yang profesional.

CR7 juga mengatakan Lisandro Martinez dan Casemiro adalah pemain lain yang dia kagumi di Manchester United.

"Di Manchester United saya bisa menyebut Dalot. Dia muda, tetapi sangat profesional dan dia akan memiliki karier panjang di sepak bola karena dia masih muda, cerdas dan dia sangat profesional. Mungkin Martinez, Casemiro sudah berusia 30-an, tetapi saya akan mengatakan Dalot."

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Blak-blakan! Fasilitas Latihan MU Tak Layak, Hingga Gaji Ibra Dipotong Gegara Minum Jus Buah

Ronaldo dipastikan absen saat tim nasional Portugal melawan Nigeria dalam pertandingan persahabatan pada Jumat, 18 November 2022 dini hari WIB sebelum terbang ke Qatar. Dia dikabarkan mengalami gastritis atau sakit lambung.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: