Cristiano Ronaldo Blak-blakan! Fasilitas Latihan MU Tak Layak, Hingga Gaji Ibra Dipotong Gegara Minum Jus Buah

Cristiano Ronaldo Blak-blakan! Fasilitas Latihan MU Tak Layak, Hingga Gaji Ibra Dipotong Gegara Minum Jus Buah

Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo (Twitter @Cristiano)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Cristiano Ronaldo blak-blakan, fasilitas latihan milik klub Manchester United ternyata tidak layak. 

Pemain yang dijuluki CR7 itu mengungkap, kondisi fasilitas latihan Manchester United itu tidak ada perubahan sejak dirinya pertama kali bergabung di MU pada tahun 2003-2009 lalu. 

BACA JUGA:Manchester United Benar Bermasalah, Sebelum Ronaldo Ternyata Zlatan Ibrahimovic Pernah Mengalaminya

BACA JUGA:Daftar 5 Pelatih yang Pernah Berseteru Dengan Cristiano Ronaldo, Bukan Cuma Level Klub Tapi Juga Timnas

Cristiano Ronaldo mengungkapkan, fasilitas seperti jacuzzi, hingga kolam renang tidak terdapat di tempat latihan Manchester United. 

"Bahkan gym semuanya tidak berubah. Itu mengejutkan saya, saya pikir saya akan lihat hal berbeda seperti soal teknologi dan infrastruktur baru," ujar Cristiano Ronaldo. 

Dilansir dari Sport Bible, apa yang dikeluhkan Cristiano Ronaldo ternyata bukan kali pertama pemain Manchester United mengumbar 'aib' timnya. Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic, eks bomber MU pernah mengeluhkan hal serupa.

Ibrahimovic pernah bermain di Manchester United pada 2016-2018. Pada buku autobiografinya yang berjudul 'Adrenaline', Ibra mengumbar aib klub yang sampai memotong gajinya gegara minum jus buah di hotel, ketika bermalam saat menjalani pertandingan.

BACA JUGA:Latihan Bareng Ronaldo di Timnas Portugal, Ekspresi Diogo Dalot Jadi Sorotan

BACA JUGA:Keras! Cristiano Ronaldo Sebut Manchester United Tak Pernah Dengar Saran Sir Alex Ferguson

"Suatu hari saya berada di hotel bersama tim sebelum pertandingan. Saya haus jadi saya membuka mini-bar dan minum jus buah," tulis Ibrahimovic.

"Kami bermain dan kemudian pulang. Beberapa waktu berlalu, slip gaji saya tiba. Biasanya saya tidak melihatnya. Saya hanya melakukannya di akhir tahun untuk melihat apa yang masuk dan apa yang keluar. Tapi waktu itu, Saya tidak tahu mengapa, saya penasaran dan menyadari bahwa mereka telah mengambil satu paun dari gaji bulanan saya,".

"Saya menelepon manajer tim: 'Maaf, mengapa mereka mengambil satu paun dari gaji saya?'. Manajer tim memberi tahu saya: 'Itu adalah jus buah dari mini-bar,'. 'Apakah kamu bercanda, serius?' 'Tidak. Di sini, jika Anda memesan sesuatu, Anda harus membayarnya',".

"Saya tidak pergi ke hotel atas kemauan saya sendiri. Saya tidak sedang berlibur. Itu adalah tempat kerja saya. Saya ada di sana untuk Manchester United. Jika saya harus bermain dan saya haus, saya mesti minum. Saya tidak bisa pergi ke lapangan dengan kondisi dehidrasi,".

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: