Ini Daftar Pemain Terbaik Sepanjang Masa (GOAT), Lionel Messi Urutan Pertama, Ronaldo ke-10

Ini Daftar Pemain Terbaik Sepanjang Masa (GOAT), Lionel Messi Urutan Pertama, Ronaldo ke-10

Messi dan Ronaldo dalam laga persahabatan PSG vs Al Nassr-Instagram-

FIN.CO.ID- Media ternama Inggris Dailymail menempatkan mega bintang timnas Argentina Lionel Messi di urutan pertama sebagai pemain sepak bola terbaik sepanjang masa. 

Kesuksesan Messi di Piala Dunia 2022, disebut telah melengkapi La Pulga menjadi GOAT yang sesungguhnya. 

"Memimpin Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 menghapus keraguan terakhir dalam klaimnya sebagai pemain terhebat yang pernah ada. Rekor mencetak golnya sangat fenomenal dan apresiasinya terhadap ruang dan waktu sangat luar biasa" tulis Dailymail. 

BACA JUGA:

Media yang berbasis di Inggris ini menulis, Messi telah menyebarkan kegembiraan bagi pencinta sepak bola, terlebih lagi pada Piala Dunia 2022 di Qatar. 

"Dia menyebarkan kegembiraan setiap kali dia bermain. Kenangan terakhir dia bermain langsung membalikkan keadaan Jokso Gvardiol di semifinal Piala Dunia melawan Kroasia di Stadion Lusail di Qatar pada tahun 2022 sebagai awal dari menyiapkan tap-in untuk Julian Alvarez. Itu hanyalah salah satu dari sekian banyak momen kejeniusan" tulis Dailymail. 

Yang mengejutkan, media ini menempatkan Cristiano Ronaldo diurutan ke-10. Ronaldo juga berada di urutan ke dua setelah Messi di generasi sepak bola terbaik saat ini. 

Meski begitu, Dailymaili tetap memuji penampilan Ronaldo yang luar biasa dan juga merupakan pencetak gol terbanyak dalam sejarah sepak bola profesional. 

BACA JUGA:

"Seorang atlet yang luar biasa dan pencetak gol yang luar biasa, Ronaldo adalah seorang individualis yang hebat, seorang finisher yang klinis, seorang sundulan bola yang hebat dan seorang spesialis tendangan bebas yang baik" tulis Dailymail. 

"Diasuh oleh Sir Alex Ferguson di masa mudanya, ia memenangkan Liga Champions bersama Manchester United dan Real Madrid dan Kejuaraan Eropa bersama Portugal".

"Dedikasinya, kehebatannya dalam mencetak gol, dan kecintaannya pada permainan membantu menjadikannya orang kedua setelah Messi di generasi pesepakbolanya" katanya lagi. 

Berikut 10 Pemain terbaik sepanjang massa (GOAT) menurut Dailymail

1. Lionel Messi (Argentina). 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: