Sekuriti Damson: Saya Tahu Hubungan Kakak Vera dan Brigadir J Seperti Apa

Sekuriti Damson: Saya Tahu Hubungan Kakak Vera dan Brigadir J Seperti Apa

Almarhum Brigadir J dan Vera Simanjuntak-@veramarethas_-Instagram

Damson menyebut saat dirinya dan Brigadir J pergi berlibur ke Bali sempat disuruh untuk membeli baju perempuan. 

"Karena waktu kita berlibur ke Bali, maaf ya kak, beliau suruh saya beli baju cewek yang tali satu sama liontin.  Saya tanya dong buat siapa ini. Terus dia bilang buat si VTA.  Saya bilang terus mau yang  bagaimana. Soalnya saya tidak bisa pilih. Dia jawab sudah kau pilih saja nanti baru kasih ke sana dia senang itu," paparnya. 

Karena bingung memilih, Damson mengaku membeli banyak baju. Salah satu baju yang dibeli bukan hanya untuk perempuan. Ada juga baju untuk laki-laki. 

BACA JUGA:Usai Brigadir J Dibunuh, Kuat Ma'ruf Perintahkan Ajudan Ferdy Sambo Sembunyikan Pisau

"Makanya waktu itu saya ambil banyak. Termasuk saya ambil buat dia punya adik yang Reza ini. Dia juga dapat baju dari Bali. Kalau nggak percaya bisa ditanya itu dia (Reza) dapat baju juga, saya belinya bareng.  Jadi saya cuma mau pesan buat kakak Vera bahwa Yosua pernah cerita banyak dengan saya. Jadi saya tahu hubungan kakak dengan Brigadir J seperti apa," pungkasnya.  

Damson Sebut Brigadir J Punya Nama Dunia Malam Bang Alex

Sebelumnya, sekuriti rumah Ferdy Sambo, Damianus Laba Kobam (Damson) menuding Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J punya nama dunia malam, yaitu Bang Alex. 

Menurut sekuriti Damson, nama Bang Alex yang disebutnya sebagai nama dunia malam Brigadir J cukup terkenal. 

BACA JUGA:Penampakan Pisau Milik Kuat Ma'ruf yang Diduga Buat Ancam Brigadir J Jika Melawan

Di dunia malam Brigadir J yang disebut sekuriti Damson dengan nama Bang Alex terkenal mulai dari Hollywings di Gatsu (Gatot Subroto) dan di Kemang, Jakarta Selatan. 

"Jadi Brigadir Yosua (Brigadir J) ini punya nama dunia malam. Namanya Bang Alex. Itu terkenal dari Hollywings yang di Gatsu, yang di Kemang yang kini sudah ganti nama. Itu terkenal. Namanya Bang Alex," aku sekuriti Damson dalam sebuah video yang diunggah di channel Youtube Kabar Pedia berjudul: "Viral! Security Rumah Ferdy Sambo Bongkar Tabiat Asli Brigadir J" seperti dikutip fin.co.id pada Rabu, 9 November 2022. 

Menurut sekuriti Damson, Brigadir J yang disebutnya punya nama dunia malam sebagai Bang Alex itu juga sering minum bersama adiknya. 

"Dan Bang Alex (Brigadir J) juga sering minum dengan dia punya adik laki-laki yang polisi juga. Kalau tidak salah itu Reza Hutabarat. Setahu saya adik kandungnya Brigadir Yosua," imbuh sekuriti Damson. 

BACA JUGA:Kasus Tewasnya Brigadir J, Ada Satu ART Ferdy Sambo Gemetar Ketakutan Hingga Resign

Padahal, versi Damson, Brigadir J pernah berjanji pada dirinya tidak mau mengajak adiknya minum dan mabuk. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: