Sekuriti Damson: Saya Tahu Hubungan Kakak Vera dan Brigadir J Seperti Apa

Sekuriti Damson: Saya Tahu Hubungan Kakak Vera dan Brigadir J Seperti Apa

Almarhum Brigadir J dan Vera Simanjuntak-@veramarethas_-Instagram

"Itu kita gotong dia dari mobil masuk ke dalam hotel. Posisi kalau tidak salah pakai kursi roda. Kalau teman-teman tidak yakin itu ada CCTV-nya kok. Kalau mereka tidak hapus pasti ada CCTV-nya," tambah Damson. 

Dia menyebut saat itu, waktu check in hotel menggunakan KTP miliknya. Namun, untuk pembayaran memakai kartu debit mandiri milik Brigadir J. 

BACA JUGA:Kamaruddin Ungkap Peran BIN dalam Kasus Pembunuhan Brigadir J, Jubir BIN Lantas Buka Suara

"Waktu itu ada dua cewek dengan saya dua cowok. Kita masuk ke hotel Kuretakeso itu.  Jadi kita pesan cuma 1 kamar. Bayangkan 1 kamar 2 cewek dan 2 cowok. Entah apa yang terjadi saat itu, saya tidak bisa melakukan karena tidak punya uang. Jadi tidak bisa melakukan yang aneh-aneh. Entah satu yang sebelah itu dia punya itu tuh Tuhan yang tahu itu haha...ha...ha," cerita Damson sambil tertawa. 

Dia tidak mempersoalkan apakah orang-orang percaya atau tidak dengan ceritanya ini. 

"Kalau teman-teman tidak yakin atau tidak percaya apa yang saya katakan ini, mungkin masih ada bill-bill atau bukti transfer Brigadir J sama cewek yang di Kuretakeso juga masih ada. Karena saya sendiri yang saksikan," bebernya. 

BACA JUGA:Ini Alasan Eks Kasat Reskrim Polres Jaksel Sebut AKP Irfan Widyanto Tak Halangi Penyidikan Kasus Brigadir J

Brigadir J Dituding Sering Dugem dan Mabuk di Klub Malam

Diketahui, video sekuriti rumah Ferdy Sambo, Damianus Laba Kobam (Damson) yang menuding Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J sering dugem dan mabuk bersama cewek berinisial VTA viral di media sosial. 

Pengakuan sekuriti Damson terkait tingkah laku Brigadir J, terutama soal dugem dan mabuk bersama cewek VTA tersebut diunggah di channel Youtube Kabar Pedia berjudul: "Viral! Security Rumah Ferdy Sambo Bongkar Tabiat Asli Brigadir J" seperti dikutip fin.co.id pada Rabu, 9 November 2022. 

Dalam video berdurasi 14 menit 34 detik itu, sekuriti Damson menjelek-jelekkan Brigadir J. Dia menyebut Brigadir J kerap dugem dan mabuk tempat hiburan malam ditemani cewek VTA. 

BACA JUGA:Ferdy Sambo dan Terdakwa Lain Minta Maaf Bunuh Brigadir J, Lemkapi: Karena Terpaksa dan Ingin Dapat Simpati

Menurut sekuriti Damson, selain dugem dan mabuk, Brigadir J juga cukup dekat dengan cewek VTA tersebut. 

Sekuriti Damson mengaku sangat mengenal dan tahu persis kehidupan Brigadir J. Khususnya saat dugem dan mabuk bersama cewek berinisial VTA selama menjadi ajudan di rumah Ferdy Sambo. 

Pada video yang beredar, sekuriti Damson mengaku dirinya juga tinggal di rumah Saguling bersama almarhum Brigadir J.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: