Sekuriti Damson: Saya Tahu Hubungan Kakak Vera dan Brigadir J Seperti Apa

Sekuriti Damson: Saya Tahu Hubungan Kakak Vera dan Brigadir J Seperti Apa

Almarhum Brigadir J dan Vera Simanjuntak-@veramarethas_-Instagram

Sekuriti Damson bercerita tentang kegiatan Brigadir J saat Ferdy Sambo dinas ke luar kota.

BACA JUGA:Reza Hutabarat Adik Brigadir J Pamer Rangkul Vera Simanjuntak, Foto Kemesraan Ini Jadi Bukti

"Saya ini salah satu sekuriti di rumah bapak Irjen Pol Ferdy Sambo. Saya bekerja dengan beliau sudah tiga tahun. Sejak 2020 saya sudah bekerja dengan bapak. Dan yang saya tahu, bapak dan ibu itu orang yag luar biasa baik," aku Damson dalam rekaman video tersebut.

"Di sini juga saya perkenalkan teman terbaik saya Brigadir Yosua. Walaupun saya baru kenal dia tiga tahun, tapi saya dekat sekali dengan beliau. Jadi saya tahu sisi baik dan buruknya beliau itu saya tahu," imbuh Damson.

Tugas Damson adalah sebagai sekuriti atau keamanan di rumah pribadi Ferdy Sambo di Jl Saguling III, Duren Sawit, Jakarta Selatan. 

Selain bertugas sebagai sekuriti, lanjut Damson, dirinya juga kerap menyiram tanaman, memberi makan ikan dan membersihkan kolam. 

BACA JUGA:Ibu Brigadir J Bernada Tinggi ke Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal : Kejahatan Apa yang Kalian Tutupin, Tolong Jujur

Selanjutnya, sekuriti Damson menyebut sangat mengetahui aktivitas Brigadir J.

"Terus satu lagi, ada berita di luar sana yang kalian puji Yosua katanya dia ini baik. Dia ini anaknya kalem, anaknya tenang. Ternyata itu dugaan teman-teman itu salah," papar Damson.

Damson menyebut, saat Ferdy Sambo pergi dinas ke luar kota dan Putri Candrawathi beserta anak-anak sudah tidur, Brigadir J sering memesan table di klub malam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Kalau bapak dinas ke luar kota atau kita tunggu ibu sama anak-anak sudah tidur, dia (Brigadir J) baru mulai sudah telepon orang di Brexit. Itu salah satu tempat dugem di Kemang. Jadi dia sudah pesan table, sudah pesan minuman. Dia tinggal suruh kita mandi. Mau kemana bang? Sudah ikut saja. Kita ikut nih," lanjutnya. 

BACA JUGA:Ayah Brigadir J Minta Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal Tatap Wajahnya: Jangan Sampai Terbawa Arus

"Sampai di sana sudah ada itu cewek-cewek stay di situ. Jadi tinggal bergabung. Jadi kita datang, minuman itu martel, table sudah disediakan. Tinggal cewek. Biasanya itu inisial itu namanya VTA. Itu cewek sering bahkan dekat sekali dengan Brigadir Yosua," tutur Damson.

Dari hasil penelusuran fin.co.id, channel Kabar Pedia itu dibuat pada 25 Oktober 2022. 

Hanya ada satu video berjudul "Viral! Security Rumah Ferdy Sambo Bongkar Tabiat Asli Brigadir J" yang diunggah di channel tersebut. Tidak ada video lainnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: