Sekuriti Damson: Saya Tahu Hubungan Kakak Vera dan Brigadir J Seperti Apa

Sekuriti Damson: Saya Tahu Hubungan Kakak Vera dan Brigadir J Seperti Apa

Almarhum Brigadir J dan Vera [email protected]_-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Sekuriti rumah Ferdy Sambo, Damianus Laba Kobam (Damson) mengaku tahu banyal soal hubungan asmara Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dengan Vera Maretha Simanjuntak.

Damson pun menyinggung soal hubungan cinta antara Brigadir J dengan Vera Maretha Simanjuntak.  

BACA JUGA:Sekuriti Damson: Nama Dunia Malam Brigadir J 'Bang Alex'

“Saya tuh kasihan sekali dengan Kakak Nona atau Kakak Vera ini. Jadi Brigadir Yosua (Brigadir J) ini pernah cerita banyak sama saya. Katanya dia itu ada kenal dengan cewek di Medan atau di Jambi namanya Vera Simanjuntak,” ujar Damson dalam sebuah video yang diunggah di channel Youtube Kabar Pedia berjudul: "Viral! Security Rumah Ferdy Sambo Bongkar Tabiat Asli Brigadir J" seperti dikutip fin.co.id pada Rabu, 9 November 2022.  

Damson mengaku kaget saat mengetahui Vera Simanjuntak mengklaim dirinya sebagai kekasih Brigadir J. Menurut dia berdasarkan pengakuan Brigadir J, selama ini almarhum tidak pernah merespons pernyataan cinta Vera. 

“Jadi kemarin saya kaget. Katanya Vera sama Brigadir J itu pacaran. Tapi ternyata almarhum itu pernah cerita sama saya. Kata dia, gimana ya kakak itu suka sama dia, tapi seolah-olah gak respons gitu," sebutnya. 

“Terus bukti kuatnya apa. Kayak Brigadir Yosua (Brigadir J) pergi liburan liburan tahun kemarin itu kan dia sempat pulang. Tapi kok tidak ada foto-foto mesra yang membuktikan Kaka Nona (Vera Simanjuntak) atau kalian berdua itu pacaran, terus terkesannya foto itu foto lama-lama semua," terang Damson.

BACA JUGA:Sekuriti Damson Tuding Brigadir J Dugem dan Mabuk Bersama Cewek VTA

Damson, pria berlogat khas Timur itu menyinggung soal wanita yang memiliki kedekatan dengan Brigadir J di Jakarta selain Vera Simanjuntak.

Sebab, lanjut Damson, perempuan berinisial VTA sering menemani Brigadir J dugem di kawasan Kemang. 

"Jadi kira-kira Brigadir J itu pacaran sama cewek berinisial VTA yang di Jakarta atau dengan Kakak Nona di Jambi? Terus kakak Nona yang menangis di kasur itu, beliau pernah cerita sama saya. Jadi posisi mabuk atau sadar dia datang sama saya. Posisi dia datang dari luarlah. Waktu itu saya lagi duduk di depan rumah," terangnya. 

Menurut Damson, saat itu Brigadir J mengaku tersentuh hatinya.

BACA JUGA:Ajudan Ferdy Sambo Lihat Ricky Rizal Terdiam saat Tewasnya Brigadir J, Adzan Romer: Tak Ada Kepanikan

"Jadi dia cerita sama saya. Katanya baru kali ini saya dibikin nangis sama cewek. Saya tanya kenapa. Dia bilang baru kali ini ada cewek yang sebelum saya tidur dia suruh saya berdoa. Nah di situ dia tersentuh hatinya. Jadi sekarang saya tanya sama kakak nona. Kira-kira maksudnya kakak nona dan dia itu pacaran selama 7 tahun ini benar-benar tidak," tanya Damson lagi. 

Sumber: