Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Liverpool vs Brighton

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Liverpool vs Brighton

Liga Inggris: ilustrasi poster Liverpool vs Brighton-@liverpoolfc-Instagram

“Saya tidak tahu soal kemampuan bahasa Inggrisnya, tetapi ide sepak bolanya cocok untuk Brighton, apalagi Brighton memiliki momen bagus di laga-laga sebelumnya,” tambahnya

Klopp mengaku agak gugup dengan kemampuan De Zerbi meracik tim. Eks pelatih Borussia Dortmund itu terkejut ketika Brighton bisa merekrutnya dari Shakhtar dengan cepat. 


Pelatih Liverpool Jurgen Klopp, Image Credit: @jurgenklopp10/Instagram--

BACA JUGA:Richarlison Jadi Korban Rasis, Harry Kane: Tidak Dapat Diterima

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi MotoGP Thailand: Ducati Menggila, Rookie Tim VR46 Pole Position

Menurutnya, kemampuan Brighton untuk mengutus visa kerja De Zerbi di Inggris juga di luar nalar. Singkatnya, Klopp semula berharap tim tamu masih ditukangi caretaker ketika melawat ke Anfield.

"Biasanya, pergantian pelatih itu memakan waktu lama. Sesuatu ada yang tidak beres. Brighton memiliki pelatih yang sangat menarik,” ucapnya. 

“Dia sudah melakukan sesi pertama bersama tim, mungkin ada masalah visa, namun prosesnya lebih cepat dari pada ketika saya bergabung ke sini (Liverpool),” tutup Klopp.

Sementara dari kondisi terbaru tim, Liverpool masih dilanda sejumlah pemain yang mengalami cedera di antaranya Naby Keita, Andrew Robertson dan Alex-Oxlaide Chamberlain. 

BACA JUGA:Piala Asia Futsal 2022, Timnas Indonesia Hajar Lebanon 7-2

BACA JUGA:Maroko Tuntut Adidas Tarik Kostum Aljazair

Kabar baiknya, Ibrahima Konate, Curtis Jones, Jordan Henderson, Diogo Jota dan Roberto Firmino kemungkinan besar bisa tampil setelah kondisinya membaik jelang laga Liverpool vs Brighton. 

Di kubu tim tamu, Jakub Moder dan Adam Lallana dipastikan akan absen di Anfield. 

Meski begitu, De Zerbi tak terlalu dipusingkan dengan hal itu karena sejumlah pemain utama seperti Leandro Trossard, Solly March serta Pascal Gross yang sudah mencetak tiga gol, semua bisa dimainkan. 

Sejauh ini, Brighton menjadi tim yang paling sedikit kebobolan di Premier League dengan baru lima kali memungut bola dari gawangnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: