Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Liverpool vs Brighton

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Liverpool vs Brighton

Liga Inggris: ilustrasi poster Liverpool vs Brighton-@liverpoolfc-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Liverpool vs Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023.

Laga di pekan ke tujuh Liga Inggris antara Liverpool vs Brighton & Hove Albion akan bermain di Stadion Anfield, yang dijadwalkan pada Sabtu, 1 Oktober 2022, pukul 21.00 WIB.

Liverpool yang berperan sebagai tuan rumah wajib mengalahkan Brighton & Hove Albion demi bisa masuk ke posisi atas klasemen Liga Inggris.

Sementara itu, Brighton tampaknya akan beri perlawanan sengit terhadap Liverpool guna dapat 3 poin kemenangan.

BACA JUGA:Laga Persib kontra Persija digelar di Stadion GBLA, Bobotoh Dapat Pesan dari Polisi

BACA JUGA:Performa Harry Maguire Terus Dapat Kritik Keras, Erik Ten Hag: Saya Mendukungnya Karena...

Pertandingan Liverpool vs Brighton diprediksi akan menjadi laga seru. Karena kedua tim akan tampil ngotot demi kemenangan.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp akui akan mewaspadai taktik Roberto De Zerbi yang kini menangani tim Brighton untuk menggantikan Graham Potter yang sudah pindah ke Chelsea.

Klopp mengakui Roberto De Zerbi saat menanungi Shakhtar Donetsk sempat menyulitkan Real Madri di Liga Champions musim lalu.

Shakhtar memang kalah 1-2 di Santiago Bernabeau pada 4 November 2021. Namun, Klopp menilai De Zerbi berani mengambil resiko bermain terbuka dan menampilkan permainan yang bagus, meski sadar timnya tidak diunggulkan.

BACA JUGA:Mantap! Persipasi Bekasi Sapu Bersih Grup A Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, Kalahkan Citeureup Raya FC 1-0

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Hadapi Persija Jakarta, Tiga Pemain Persib Bandung Kemungkinan Absen

Liverpool lebih diunggulkan dalam segala aspek. Namun, Klopp memilih untuk tetap waspada. ia menilai pelatih asal Italia itu tidak bisa diremehkan.

“Dia melakukan pekerjaan luar biasa ketika menangani Sassuolo dan Shakhtar, orang pasti masih ingat laga melawan Madrid, pertandingan bagus, dia pelatih yang berani, dia sangat berpengaruh,” kata Klopp sebagaimana dilansir dari laman resmi klub Liverpool.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: