Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Semen Padang vs Persiraja Banda Aceh

Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Semen Padang vs Persiraja Banda Aceh

Liga 2 Indonesia: ilustrasi poster Semen Padang vs Persiraja Banda Aceh--vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Semen Padang vs Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2022/2023.

Laga dipekan ketiga antara Semen Padang vs Persiraja Banda Aceh akan bermain di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, pada Jumat, 16 September 2022 pukul 18.30 WIB.

Semen Padang dalam kesempatan ini menjadi tuan rumah menargetkan mengalahkan Persiraja Banda Aceh demi meraih kemenangan perdana pada musim ini.

Disisi lain Persiraja Banda Aceh akan beri perlawanan sengit demi mencuri tiga poin di markas Semen Pandang.

(BACA JUGA:Kualifikasi Piala Asia U-20 2023: Head-to-Head Garuda Muda vs Hong Kong, Timnas Indonesia Lebih Unggul)

Pelatih kepala Semen Padang Delfiadri optimistis bisa meraih kemenangan, terlebih lagi laga tersebut bakal menjadi pertandingan kandang pertama Tim Kabau Sirah.

"Main di kandang sendiri harus menang, kami tidak ingin mengecewakan suporter," katanya dalam jumpa pers pralaga di Padang, pada Kamis, 15 September 2022.

Delfiadri mengaku timnya akan berusaha mencari keuntungan dari kondisi lawan, yang diprediksi masih kelelahan karena menggunakan jalur darat dari Aceh menuju Padang.

Ia ingin Semen Padang bermain ofensif dan mengurung lawan di areanya sendiri sejak awal guna mengamankan kemenangan perdana musim ini.

(BACA JUGA:Hasil dan Klasemen Liga Europa 2022/2023 Matchday 2: Man United Runner Up dan AS Roma Posisi 3)

"Kita akan bermain dengan tempo tinggi untuk menguras tenaga tim lawan yang memang mengalami kelelahan. Kita sudah menjalani laga tandang ke Riau dan Palembang dan mengerti betul kondisi yang mereka hadapi sekarang," kata Delfiadri.

Tim berjuluk Kabau Sirah tampaknya harus kehilangan beberapa pemain pentingnya yakni Genta Alparedo dan Rori Prananda Putra.

Genta terpaksa menepi karena masih menderita cedera lutut yang membuatnya harus ditarik keluar dalam pertandingan kontra Sriwijaya FC pada Senin (5/9) pekan lalu, demikian disampaikan pelatih Semen Padang Delfiadri.

"Lutut Genta bermasalah dan besok dia tidak bisa memperkuat Semen Padang di kandang," katanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: