Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Atletico Madrid vs Celta Vigo

Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Atletico Madrid vs Celta Vigo

Liga Spanyol: ilustrasi logo Atletico Madrid vs Celta Vigo.-Twitter/@RCCelta-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming LaLiga Spanyol 2022/2023 antara Atletico Madrid vs Celta Vigo, Minggu, 11 September 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Atletico Madrid vs Celta Vigo bakal berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Spanyol, pukul 02.00 dini hari WIB.

Tuan rumah Atletico Madrid kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Celta Vigo diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:PSSI Ogah Pakai JIS untuk Laga Timnas VS Curacao, Alasannya Minim Tempat Parkir dan Biaya Sewa yang Mahal)

Kepala pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengungkapkan satu kekhawatiran timnya jelang laga melawan tim tamu Celta Vigo.

“Saya memahami segalanya dengan sangat jelas, saya telah bersama dengan Atletico Madrid sejak lama dan mereka tidak harus memberitahu saya apapun,” ucap Simeone 

Diego Simeone menambahkan kalau yang perlu Atletico Madrid lakukan adalah memastikan bahwa para penggemar Los Rojiblancos terhibur sehingga mereka bisa bersemangat pada tim kesayangan mereka.

"Itu semua tergantung pada mami sebagai staf pelatih dan juga sebagai sebuah tim,” tutur Simeone seperti dilansir Into the Calderon.

(BACA JUGA:Ratu Elizabeth II Meninggal, Liga Inggris Resmi Menunda Pertandingan Sebagai Bentuk Penghormatan Terakhir)

Sementara itu kepala pelatih Celta Vigo Eduardo Coudet telah membawa 22 pemain untuk pertandingan dini hari nanti melawan Atlético Madrid.

Pemain-pemain tersebut ialah Iván Villar, Marchesïn, Coke, Hugo Mallo, Kevin, Aidoo, Mingueza, Unai Núñez, Carlos Domínguez, Javi Galán, Fran Beltrán, Renato Tapia, Luca de la Torre, Gabri Veiga, Solari, Williot, Cervi, Iago Aspas, Carles Pérez, Larsen, Miguel Rodríguez, dan Fran Löpez.

Bahkan Eduardo Coudet bertekad untuk bisa memenangkan pertandingan dan menghapus catatan kurang baik kala melawat ke markas Atletico.

"Kami akan ke kandang Atletico Madrid dengan ide mengubah dinamika bertahun-tahun tanpa menang di sana," jelas Coudet dalam konferensi pers, Jumat, 9 September 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: