Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Sevilla vs Manchester City

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Sevilla vs Manchester City

Liga Champions: Ilustrasi Sevilla vs Manchester City-@sevillafc-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Liga Champions 2022/2023 antara Sevilla vs Manchester City.

Pertandingan grup G Sevilla vs Manchester City akan bermain di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada Rabu, 7 September 2022, pukul 02.00 WIB.

Sevilla harus memanfaatkan laga kandangnya kali ini untuk mengalahkan tim asal Inggris Machester City pada pertandingan dini hari nanti.

Sementara itu, Manchester City akan beri perlawanan sengit guna mencuri tiga poin kemenangan.

(BACA JUGA: PSS Sleman Vs Persis Solo, Polda DIY Minta LIB Tidak Berikan Kuota Tiket Suporter Persis)

(BACA JUGA:Viral! Laga Persiraja vs PSMS Ditunda Akibat Ini, Penonton Geram Bakar Fasilitas Stadion)

Pertandingan Sevilla melawan Manchester City diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan bermain saling adu serang guna meraih kemenangan.

Penjaga gawang Manchester City, Ederson mengatakan pada Liga Champions musim ini timnya terus bekerja keras untuk mendapatkan trofi Liga Champions.

"Setiap tahun kami semakin dekat untuk memenangkannya. Kami harus terus bekerja keras dan fokus pada setiap pertandingan untuk dapat memperjuangkan trofi. Kami memiliki kualitas dan kapasitas untuk memenangkan satu-satunya trofi tersisa untuk ditambahkan ke kabinet kami." ucap Ederson dikutip fin dari laman resmi uefa champions league pada Selasa, 6 September 2022.

“Kami semua bekerja untuk mencapai tujuan memenangkan [Liga Champions]. Kami tahu kemegahan kompetisi dan tingkat tim yang terlibat. Jika mereka terlibat dalam kompetisi, itu karena mereka adalah tim terbaik di Eropa. trofi yang kami semua ingin menangkan."tambahnya.

(BACA JUGA:Pecat Eduardo Almeida, Arema FC Tunjuk Javier Roca Sebagai Pelatih Baru)

(BACA JUGA:Klasemen Liga 2 2022/2023 Pekan Kedua: Deltras FC Geser Persipura, Karo United Melejit ke Puncak)

Disisi lain gelandang Serang Sevilla, Suso menyatakan jika timnya akan melakukan sebaik mungkin pada kompetisi Liga Champions musim ini.

"Kami akan bermain di Liga Champions, itulah sebabnya kami berjuang sangat keras tahun lalu. Ini adalah kompetisi terbesar dan kami akan mencoba melakukan yang terbaik yang kami bisa."Ungkap Suso.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: