Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Borneo FC vs Madura United

Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Borneo FC vs Madura United

Ilustrasi poster Borneo FC vs Madura United--Twitter/ @MaduraUnitedFC

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut merupakan link live streaming pertandingan Borneo FC vs Madura United dalam turnamen Piala Presiden 2022.

Laga Piala Presiden antara Borneo FC vs Madura United akan bermain di Stadion Segiri, Samarinda pada selasa 14 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

Borneo FC dan Madura United tergabung dalam grup B bersama Barito Putra, Persija Jakarta, dan Rans Nusantara.

(BACA JUGA:Hengkang dari Juventus Setelah 17 Tahun Mengabdi, Chiellini Gabung Klub MLS)

(BACA JUGA:Hadapi Madura United pada Piala Presiden, Borneo FC Siapkan Pengganti Stefano Lilipaly)

Pertandingan Borneo FC melawan Madura United diprediksi akan menyajikan partai seru, karena kedua tim akan saling jual beli serangan untuk meraih kemenangan perdana di Piala Presiden.

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija menilai Madura United yang berjuluk Sape kerap merupakan tim kuat yang patut diwaspadai.

Pelatih yang di sapa Milo mengatakkan, jika Borneo harus kehilangan dua pemain andalanya yakni Terens Puhiri dan Stepano Lilipaly karena harus membela Timnas Indonesia.

Tanpa kehadiran dua pemain tersebut tidak menghambat bagi Borneo FC, tim yang berjuluk Pesut Etam akan menguji pemain lainya ketika berhadapan melawan Madura United.

(BACA JUGA:Posisi Shin Tae-yong di Timnas Indonesia Mulai Terancam, Anggota PSSI Bilang Begini)

"Saya bangga pemain kami bisa masuk timnas, dan ini menjadi kesempatan emas bagi pemain lain untuk menunjukan kemampuan terbaiknya, dan memang ajang ini juga sekaligus bahan evaluasi bagi kami menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia," ucap Milo pada Selasa 13 Juni 2022.

Pelatih berusia 57 tahun tersebut memastikan jika Fajar Fathur Rahman akan absen akibat cedera hamstring, namun sisa pemain dalam kondisi fit.

"Semua pemain dalam kondisi siap menghadapi laga melawan Madura, kami berharap para pemain dapat menerapkan taktik dan strategi dengan baik, dan tentunya hasil maksimal ingin kami raih," tuturnya.

Disisi lain, pelatih Madura United Fabio Lafundes mengaku masih buta terhadap kekuatan Borneo FC.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: