Pengendara Motor di Bekasi Berhenti di Pinggir Kali, Kondisinya Mabuk, Sudah Diperingati, Akhirnya Jatuh ke...

Pengendara Motor di Bekasi Berhenti di Pinggir Kali, Kondisinya Mabuk, Sudah Diperingati, Akhirnya Jatuh ke...

Pengendara sepeda motor yang mabuk di Bekasi akhirnya jatuh ke kali dan dievakuasi. --

Dalam proses evakuasi petugas sempat melempar tali kepada korban, namun karena pria itu tidak bisa meraih tali karena dalam kondisi terkilir akhirnya petugas memutuskan untuk evakuasi menggunakan tandu.

"Saya lempar tali ke korban, tapi korban engga ada respon. ternyata bahunya sama pinggangnya terkilir akhirnya kita evakuasi pake tandu dan kita tarik ke atas untuk melakukan proses evakuasi," terangnya.

Proses evakuasi berhasil dan korban tetap dalam kondisi sadar, pihaknya juga menjelaskan terdapat kendala dalam proses penyelamatan akibat kemiringan bibir kali yang cukup curam dikhawatirkan korban terjatuh dari tandu saat diangkat.

(BACA JUGA:Info Mudik, Polisi Sebut Lalu Lintas Jalan Tol Probolonggo Hingga Palembang Masih Lancar, Merak Sedikit Macet)

"Kesulitanya rada curam ya itu takutnya pas saya evakuasi pake tandu orangnya merosot terjatuh gitu tapi tehnik evakuasinya bisa kita jalankan dengan baik," tuturnya.

Setelah proses evakuasi selesai, saat ini pria tersebut telah dibawa Rumah Sakit Terdekat menggunakan ambulance untuk mendapatkan pertolongan pertama. (Tuahta Simanjuntak)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: