Pengendara Motor di Bekasi Berhenti di Pinggir Kali, Kondisinya Mabuk, Sudah Diperingati, Akhirnya Jatuh ke...

Pengendara Motor di Bekasi Berhenti di Pinggir Kali, Kondisinya Mabuk, Sudah Diperingati, Akhirnya Jatuh ke...

Pengendara sepeda motor yang mabuk di Bekasi akhirnya jatuh ke kali dan dievakuasi. --

BEKASI, FIN.CO.ID - Diduga sedang mabuk, seorang pria pengemudi sepeda motor di Kota Bekasi harus dievakuasi oleh Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). 

Pengendara sepeda motor yang diduga mabuk ini, terperosok ke bibir kali, pada Minggu 24 April 2022 dini hari. 

(BACA JUGA:Remaja di Bekasi Dibacok Hampir Putus Lengan, Polisi: Bukan Begal, Bukan gangster, Orang tak Dikenal Lah)

Kejadian tersebut terjadi di daerah Jalan Lingkar Masjid Nurul Huda, RT 02, RW 02, Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. 

Komandan Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Rahmat menjelaskan, mulanya pria tersebut sedang berhenti di pinggir lokasi dengan keadaan sedang mabuk sekitar pukul 02.00 WIB.

"Warga yang berada di sekitar lokasi sudah memperingatkan untuk jangan berhenti atau berada di sekitar lokasi, Tetapi pria itu tetap aja tidak menghiraukannya," ucap rahmat kepada fin.co.id saat dikonfirmasi, Minggu 24 April 2022.

Tidak lama setelah diperingatkan oleh warga sekitar, seketika pria itu tiba tiba masuk ke dalam bibir kali yang cukup tinggi terperosok hingga 15 meter.

(BACA JUGA:Dua Cewek di Tangerang Naik Motor Sambil Main HP, Lalu Dirampas, Pelaku Kabur Lewat Depan Polsek, Akhirnya...)

"Sudah di peringatkan warga jangan berhenti disitu malah dia lebih galak, malah gak mau dikasih tau akhirnya gak lama jatuhlah itu dia (korban)," ungkapnya.

Karena warga mengetahui insiden itu, akhirnya langsung melaporkan kejadian kepada Damkar dan juga BPBD untuk mengevakuasi pria yang terperosok ke dalam bibir kali.

"Warga menghubungi kami sekira pukul 04.00 WIB warga tidak bisa menolong pria karena takut, dan BPBD juga tidak berani langsung melakukan proses evakuasi karena pria itu sempat melawan mungkin karena sedang mabuk, Sehingga menunggu kami," ungkapnya.

Saat akan dievakuasi korban masih dalam kondisi sadar, posisi korban sudah berada di bawah yang dimana sekitar 1 meter lagi sudah berada di aliran kali.

(BACA JUGA:Info Mudik, Sudah 312.755 Kendaraan Tinggalkan Jabodetabek, Paling Banyak Mengarah ke Trans Jawa dan Bandung)

"Korban masih sadar, masih hidup, masih bisa berkomunikasi dan ia juga sempat meminta pertolongan kepada warga sekitar," jelasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: