Gerindra Gak Mau Bantu Anies Baswedan di Pilgub Jakarta

Gerindra Gak Mau Bantu Anies Baswedan di Pilgub Jakarta

Anies Baswedan--Instagram Anies Baswedan

FIN.CO.ID - Anies Baswedan disebut-sebut bakal maju dalam bursa bakal calon gubernur Jakarta. Partai Nasdem mempersilakan Anies mencalonkan diri. Namun, Gerindra tidak mau membantunya lagi. 

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan partainya Gerindra sudah punya jagoan yang lebih baik dari Anies.

"Mengusung siapa? Anies siapa? Kami punya jagoan kok, muda ya, sosok yang fresh," tegas Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 18 April 2024.

Namun, Muzani tidak menyebutkan nama kader muda potensial Gerindra yang bakal maju sebagai calon Gubernur Jakarta. 

BACA JUGA:

Dia hanya mengaku partainya masih melakukan penggodokan nama-nama yang bakal maju.

Sebelumnya, Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya mengatakan, sudah ada sejumlah nama potensial yang masuk dalam daftar bakal calon gubernur (bacagub) Pilgub DKI Jakarta.

Ia mengatakan, dalam daftar itu terdapat tiga nama. Di antaranya, Bendahara Umum Partai NasDem, Ahmad Sahroni, Ketua DPW NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino dan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Seperti diketahui, pada Pilkada 2017 lalu, Partai Gerindra adalah salah partai pengusung Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno saat Pilkada DKI Jakarta. 

Setelah Sandiaga Uno mengundurkan diri untuk maju Pilpres 2019, Anies Baswedan didampingi oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jakarta, Ahmad Riza Patria. 

BACA JUGA:

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: