Gerindra Godok Kader Baru untuk Diusung pada Pilgub DKI Jakarta 2024, Siapa?

Gerindra Godok Kader Baru untuk Diusung pada Pilgub DKI Jakarta 2024, Siapa?

Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.-FIN/Dok-

FIN.CO.IDPartai Gerindra tengah menggodok sejumlah nama yang bakal diusung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2024. Nama yang akan diusung merupakan kader Partai Gerindra.

"Pilgub DKI kami sedang godok. Mudah-mudahan kami memajukan kader internal yang masih baru, masih fresh," kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco di Komples MPR/DPR/DPD RI Senayan, Jakarta, Kamis 18 April 2024.

BACA JUGA:

Meski demikian, Dasco enggan membocorkan nama yang tengah digodok itu. Dia mengatakan, sejumlah nama memiliki kriteria untuk didukung maju sebagai DKI 1.

"Masih rahasia," ujarnya.

Sebelumnya, sejumlah partai telah mengusung kadernya untuk maju di Pilgub DKI Jakarta 2024. Salah satunya yaitu Partai Golkar. Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil masuk radar pemantauan Partai Golkar menjadi kandidat pada Pilgub DKI Jakarta. Selain itu ada Zaki Iskandar dan Erwin Aksa.

Kemudian, PKS mengusung tiga kadernya yang berpotensi diusung di Pilkada Jakarta nanti. Mereka ialah eks Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua DPP Mardani Ali Sera, dan Ketua DPW PKS DKI Jakarta yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Khoirudin.

BACA JUGA:

(Anisha Aprilia)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: