Hotman Paris Harus Kehilangan Ratusan Juta di Resto Ramen Hotmen Setelah Dibawa Kabur oleh Pegawainya

Hotman Paris Harus Kehilangan Ratusan Juta di Resto Ramen Hotmen Setelah Dibawa Kabur oleh Pegawainya

Uang Hotman Paris Dibawa Kabur oleh Pegawainya-@hotmanparisofficial-instagram

FIN.CO.ID - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea kehilangan uang ratusan juta di restoran Ramen Hotmen.

Uang senilai ratusan juta rupiah  hasil Ramen Hotmen dibawa kabur oleh mantan manajernya. Hotman Paris pun melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian.

"Hotman Paris kecolongan uang, pegawai Hotman mencuri uang Hotman Paris," tulis Hotman dalam Instagram @hotmanparisofficial dikutip pada Senin, 1 April 2024.

Hotman menjelaskan bahwa manajer yang dituding mencuri uang itu bekerja di Ramen Hotmen di Tajur, Bogor, Timur. Ia mengatakan bahwa manajer tempat makna itu membawa kabur uang penjualan ratusan juta.

BACA JUGA:

Hotman membagikan video singkat bukti aksi manajer restorannya yang telah mengambil uang ratusan juta rupiah. 

Lalu Hotman meminta kepada pihak keplisian untuk mengusut kasus tersebut. Ia meminta kepada Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Tegus Prakoso untuk menangani kasus tersebut.

"Halo Bapak Kapolres Bogor Kota [Bismo Teguh], mohon segera ditangkap pelaku, manajer dari resto Ramen Hotmen di Tajur, Bogor Timur yang telah melarikan uang hasil penjualan restoran sebanyak ratusan juta," ujar Hotman.

Belum ada keterangan lebih lanjut yang disampaikan Hotman lewat media sosialanya. Ia juga tak merinci besaran kerugian yang dialami akibat kecolongan tersebut.

Hotman memberikan nama idenditas pelaku dan diminta bertanggung jawab usai diduuga mencuri penghasilan restoran.

"Dicari! Fadhil Ashari, ex manajer Resto Ramen Hotmen, Tajur, Bogor Timur! Diminta pertanggungjawaban uang hasil penjualan resto Hotmen," tulis Hotman dalam keterangan video.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris SH M.Hum (@hotmanparisofficial)

BACA JUGA:

 

Disis lain, Hotman Paris tengah melakukan sidang di MK melawan gugatan Pilpres 2024 dari pasangan no urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan paslon nomor 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: