Polisi Buru Penyuplai Liquid Ganja ke Selebgram Chandrika Chika Cs

Polisi Buru Penyuplai Liquid Ganja ke Selebgram Chandrika Chika Cs

Selebgram Chandrika Chika ditangkap terkait narkoba--Instagram

FIN.CO.ID - Selebgram Chandrika Chika dibekuk polisi bersama lima orang temannya yang juga selebgram di salah satu hotel yang berada di Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin 22 April 2024 malam. Mereka secara bergantian mengisap ganja likuid milik dari salah seorang selebgram berinisial AT.

Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKP Rezka Anugras mengatakan, selebgram cantik itu tertangkap saat menggunakan vape berisi liquid ganja. Barang tersebut ternyata merupakan kepemilikan dari salah satu tersangka, AT, yang diperoleh dari seorang teman dengan inisial R.

BACA JUGA:

"Liquid merupakan kepemilikan dari tersangka AT. Dia dapat oleh-oleh dari temannya inisial R," kata Rezka kepada wartawan, Selasa 23 April 2024 malam.

Rezka menegaskan, hingga saat ini polisi masih menyelidiki keberadaan dan keterlibatan R dalam kasus ini. Karena, kata dia, penyuplai barang haram itu hingga kini masih diburu.

"Untuk inisial R, kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut baik keberadaan ataupun ke depannya kita dalami lagi berkaitan dengan asal ataupun sumber dari barang tersebut," ujarnya.

Chandrika, Aura, dan empat rekannya telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Polres Metro Jakarta Selatan. Mereka dijerat dengan Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman pidana kurang lebih empat tahun penjara.

BACA JUGA:

(Fajar Ilman)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: