Hotman Paris Ungkap Amy BMJ Suruh Anaknya Bungkam Soal Rencana Bunuh Diri

Hotman Paris Ungkap Amy BMJ Suruh Anaknya Bungkam Soal Rencana Bunuh Diri

Pengacara kondang Hotman Paris saat memberikan keterangan-hasyim asyari-fin.co.id Disway Grup

FIN.CO.ID - Hotman Paris Hutapea mengungkap jika Amy BMJ menyuruh anaknya bungkam terkait rencana bunuh diri.

Hotman Paris mengaku kalau anak Aden Wong juga sempat histeris berteriak ketika bertemu dengan Amy BMJ. 

Bahkan, pengacara kondang tersebut secara terbuka menantang Amy BMJ mengungkapkan rencana bunuh diri anaknya.

Pernyataan Hotman Paris tersebut didapat berdasarkan keterangan dari Aden Wong berupa bukti video yang disebarluaskan ke media sosial. 

Menurut Hotman, tidak ada indikasi cuci otak atau brainwash anak-anak melihat kondisi psikisnya histeris saat bertemu Amy BMJ.

"Tapi kalo melihat reaksi anaknya itu tidak dibrainwash sampe peluk bapaknya berarti sudah sangat trauma bahkan sudah beberapa kali mau bunuh diri. Coba berani gak si Amy mengatakan putrinya tidak pernah mencoba bunuh diri, bahkan si Amy mengatakan pada putrinya don't tell daddy (jangan kasih tau bapak)," ujar Hotman Paris saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Minggu 17 Maret 2024.

BACA JUGA:

"Karena si bapak tahu belakangan, kalo sampe bunuh diri duluan dan suaminya tidak menyelamatkan, bagaimana coba? Kalian pasti akan membela suaminya," sambungnya.

Lebih lanjut, Hotman Paris menegaskan kalau dirinya tidak pernah tahu sama sekali soal perkara rumah tangga Amy BMJ dan Aden Wong. Hotman hanya diminta menjadi pengacara Amy BMJ saat melaporkan kasus KDRT ke Polda Metro Jaya.

"Sekali lagi biar pemirsa tahu waktu suami membawa anaknya saya belum tahu apa-apa, saya belum jadi pengacaranya, saya tidak ikut-ikutan sama si Amy. Saya hanya diminta menjadi pengacaranya jauh setelah belakangan ini karena katanya istrinya melaporkan suaminya KDRT di Polda," ujarnya.

"Makannya saya bilang ke asisten saya, you pegang aja.  Saya hanya sebatas KDRT-nya, dan kebetulan istrinya mau saya jadi pengacaranya. Saya tidak punya peran apapun pada waktu suaminya membawa anak-anaknya tinggal sama dia," pungkasnya.(hasyim asyari)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: