5 Polisi Terlibat Narkoba di Depok Masih Jalani Pemeriksaan

5 Polisi Terlibat Narkoba di Depok Masih Jalani Pemeriksaan

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.-FIN/Rafi Adhi Pratama/Disway Group-

FIN.CO.ID - Polda Metro Jaya hingga saat ini masih mendalami kasus 5 anggota polisi yang diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba di Depok, Jawa Barat, Sabtu 20 April 2024. Kelimanya diperiksa oleh Divisi Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) terkait pelanggaran etik dan penyalahgunaan narkoba oleh direktorat reserse narkoba Polda Metro Jaya.

"Iya (kasus 5 anggota polisi terlibat narkoba) masih berlangsung," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Jumat 26 April 2024.

BACA JUGA:

Dia mengatakan, pihaknya juga sudah melakukan tes urine dan hasilnya menyatakan empat positif dan satu negatif narkoba. "Sudah (keluar hasil tes urine). Empat positif, satu negatif (narkoba)," katanya.

Sekadar diketahui, lima anggota polisi diamankan karena diduga terlibat penyalahgunaan narkotika di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Sabtu 20 April 2024. "Benar," katanya kepada wartawan, Minggu 21 April 2024.

Dia mengatakan, pengungkapan kasus ini merupakan komitmen Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto dalam menindak anak buahnya yang terlibat narkoba. Pihaknya memastikan bakal memproses anggotanya itu yang diduga terlibat narkoba.

"Ini merupakan Komitmen Bapak Kapolda Metro Jaya agar Polres jajaran terus mengungkap dan memproses segala bentuk penyalahgunaan narkoba," katanya.

BACA JUGA:

(Rafi Adhi Pratama)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: