Jadi Anggota DPR RI Lagi, Mulan Jameela Janji Perjuangkan Kebijakan Pro Rakyat

Jadi Anggota DPR RI Lagi, Mulan Jameela Janji Perjuangkan Kebijakan Pro Rakyat

Anggota DPR RI Mulan Jameela--

fin.co.id  - Mulan Jameela bisa dipastikan mendapat jatah satu kursi di Parlemen Senayan sebagai anggota DPR RI Dapil Jawa Barat XI dari Partai Gerindra.

Berdasarkan hasil perhitungan resmi KPU, Mulan Jameela berhasil meraup suara sebesar 85.326 suara. 

Tak lupa, mantan personel Duo Ratu itu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jawa Barat yang telah memberikan dukungan

”Alhamdulillah, proses Pemilihan Legislatif 2024 sudah selesai dan sudah terpilih 19 anggota DPRRI perempuan dari @fraksipartaigerindra @gerindra Periode 2024-2029. Terimakasih untuk masyarakat Kabupaten Garut, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya yang sdh memilih dan mendukung saya,” tulis Mulan Jameela, dikutip Minggu 24 Maret 2024.

BACA JUGA:Mulan Jameela Menangis Haru Lihat Prabowo-Gibran Menang Hasil Quick Count Pilpres 2024

Dengan terpilihnya kembali sebagai anggota DPR RI Dapil Jawa Barat XI periode 2024-2029, Mulan Jameela berjanji akan memperjuangkan kebijakan yang pro rakyat serta senantiasa mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

”Dan juga seluruh masyarakat di masing-masing dapil yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami 19 Srikandi Gerindra," tulis Mulan Jameela.

"Doakan kami selalu amanah dan dapat memperjuangan baik itu kebijakan yang pro rakyat, memperjuangan aspirasi masyarakat di daerah pilihan dan amanah dalam melaksanakan tupoksi DPR RI secara menyeluruh. Dan tentunya kami semua selalu dalam penjagaan Allah SWT Aamiin ya Allah ya Mujibassailiin," tulisnya.

Sebelumnya, selain Mulan Jameela, deretan nama artis dan selebritas juga sudah bergabung dan maju sebagai Caleg DPR RI dengan Partai Gerindra seperti Rachel Maryam, Jamal Mirdad, Moreno Suprapto, hingga Melly Goeslaw.

-Hasyim Ashari-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: