Kembali Melenggang ke Senayan, Eko Patrio Ingin Bantu Pelaku UMKM di Dapilnya

Kembali Melenggang ke Senayan, Eko Patrio Ingin Bantu Pelaku UMKM di Dapilnya

Ketua DPW PAN Jakarta Eko Patrio-pan.or.id-pan.or.id

FIN.CO.ID - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio terpilih kembali menjadi Anggota DPR RI periode 2024-2029. Terpilihnya Eko Patrio ini merupakan yang keempat kalinya, dua kali dari dapil Jawa Timur dan dua lagi Jakarta Timuri.

Pada periode 2024-2029, Eko berjanji akan menjembatani para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di daerah pemilihan (dapil) di Jakarta Timur. Mulai dari pendampingan hingga kemudahan dalam mendapatkan jaminan serta pinjaman dari perbankan.

BACA JUGA:

"Saya perlu banget mensupport daerah pemilihan saya, yang notabenenya banyak UMKM yang harus dibantu. Mudah-mudahan dengan saya di DPR bisa menjembatani keinginan mereka," kata Eko Patrio kepada wartawan di Jakarta, Minggu 21 April 2024.

Eko berharap, terpilihnya kembali dirinya sebagai Anggota DPR RI bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat di dapilnya. Karena, kata dia, dengan demikian dirinya bisa membantu keperluan masyarakat.

"UMKM bisa mendapatkan pendampingan, mendapatkan bantuan dari perbankan, dan juga mendapatkan jaminan selain dari perbankan juga mungkin jaminan saya sebagai anggota dewan untuk mereka mendapatkan pinjaman," tuturnya.

Eko Patrio terpilih kembali sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) untuk yang keempat kalinya dari Dapil DKI 1 yang meliputi Jakarta Timur. Diketahui, Eko Patrio berhasil meraup sebanyak 27.508 suara langsung dalam kontestasi Pemilu 2024-2029.

BACA JUGA:

(Hasyim Ashari)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: