Mulan Jameela Menangis Haru Lihat Prabowo-Gibran Menang Hasil Quick Count Pilpres 2024

Mulan Jameela Menangis Haru Lihat Prabowo-Gibran Menang Hasil Quick Count Pilpres 2024

Kampanye Akbar terakhir Prabowo Gibran yang dilaksanakan di Gelora Bung Karno, Sabtu (10/2/2024)--

FIN.CO.ID-- Pasangan capres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming unggul dalam hasil quick count Pemilu 2024 dari berbagai hasil lembaga survey. Tentu, hal ini membawa kebahagiaan bagi Mulan Jameela.

Melalui unggahan di media sosialnya, istri Ahmad Dhani tersebut mengaku sampai meneteskan air mata mengiringi kemenangan Prabowo Subianto.

"Bismillahirrahmanirrahim, bapak tangis haru ini masih menetes. Mengingat perjuangan dan ketulusan bapak terhadap bangsa Indonesia," tulis Mulan Jameela dikutip Kamis 15 Februari 2025.

BACA JUGA:

Kemudian, pelantun 'Mahluk Tuhan Paling Sexy' itu memuji sikap Prabowo Subianto. Menurutnya, Prabowo merupakan sosok yang tidak pernah besar kepala ketika mendapat pujian.

"Dipuji tak membuat bapak terbang, dhina dan dilecehkan tapi bapak balas dengan senyuman," tulis Mulan Jameela.

Mulan Jameela berpendapat bahwa Prabowo juga merupakan tokoh politik yang sukses menelurkan pemimpin tanpa pamrih walau beberapa kali kalah dalam pemilihan Presiden.

"Bapak berhasil melahirkan pemimpin-pemimpin bangsa ini tanpa pamrih, walau harus mengalami kekecewaan tapi bapak tetap fokus terhadap cita-cita untuk bangsa dan negara," tulis Mulan Jameela.

BACA JUGA:

Pada video yang diunggah Mulan Jameela itu pula terdengar riuh suara pendukung capres dan cawapres nomor urut 2 yang terdengar bahagia setelah mengetahui hasil quick count.

Bahkan, terdengar pula suara para pendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming yang sudah meneriakinya sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI. (Hasyim Ashari)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: