Jaga Silaturahmi, Eko Patrio Gelar Halal Bihalal yang Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

Jaga Silaturahmi, Eko Patrio Gelar Halal Bihalal yang Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

Eko Patrio gelar halal bihalal.-FIN/Hasyim Ashari/Disway Group-

FIN.CO.ID - Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Eko Patrio mengaku bersyukur lantaran dirinya terpilih kembali sebagai anggota DPR RI Periode 2024-2029. Maka itu, dirinya menggelar halal bihalal sekaligus menjaga silaturahmi dengan para koleganya di kalangan artis.

Halal bihalal yang digelar oleh pria yang memiliki nama lengkap Eko Hendro Purnomo sekaligus pelawak ini juga dihadiri sejumlah artis senior seperti Rano Karno, Slamet Raharjo, dan Roy Marten. Bahkan, tidak hanya artis, komedia senior juga hadir dalam acara ini.

BACA JUGA:

"Ketempatan menjadi tuan rumah halalbihalal saya undang saja sekalian temen-temen komedian yang bisa. Dan kalau yang saya lihat tadi, mereka yang memberikan semangat buat saya, memberikan motivasi saya, ada Mas Rano Karno, ada Slamet Raharjo, Roy Marten, itu semua tokoh-tokoh yang membanggakan," kata Eko kepada wartawan, Minggu 21 April 2024.

Tak hanya artis, kata dia, komedian senior juga hadir di antaranya ada Kadir dan Doyok. Mereka berdua kata Eko merupakan sosok yang berjasa dalam perkembangan kariernya di dunia komedi.

"Tadi juga ada Mas Kadir, Mas Doyok, begitu menerima saya saat saya belum menjadi apa-apa. Saat sekarang, kita bergaul, berkumpul, dan berbagi di atas seru-seruan aja sih," tutur Eko.

Dia mengatakan, semua yang datang merupakan sosok yang pernah berjasa dalam kehidupannya. Bahkan, kata dia, para komedia senior dan artis itu mempunyai nilai historis tersendiri baginya.

"Ya jadi hari ini sebagian sih banyak juga yang berjasa di dalam hidup saya, tapi pada gak bisa karena masih pada di kampung, liburan. Tapi alhamdulillah sebagian dateng, semua kumpul, dan seneng," sambungnya.

Lebih lanjut, Eko Patrio mengatakan, kalau kebiasaan menyambung silaturahmi sudah sering dilakukan oleh para artis senior. Menurut suami Viola Rosalinda ini, silaturahmi dapat mempanjang usia hingga rezeki.

"Buat mereka-mereka yang senior sekarang lebih banyak yang silaturahmi, mereka lebih banyak berkomunikasi. Jadi memang, buat saya silaturahmi itu sangat penting," ujar Eko.

Menurut dia, menjaga silaturahmi banyak manfaatnya. Salah satunya, sambung Eko, bisa menambah rezeki.

"Karena kata guru ngaji saya silaturahmi itu kan memperpanjang umur, banyak rejeki, banyak barokah, ya sudah kita kumpul dan berbagai pengalaman, kita juga kan yang muda pengen seperti mereka menjadi orang hebat," pungkasnya.

BACA JUGA:

(Hasyim Ashari)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: