Ogah Diusung Jadi Balon Wagub DKI, Eko Patrio: Saya Lebih Baik Jadi Masyarakat Biasa

Ogah Diusung Jadi Balon Wagub DKI, Eko Patrio: Saya Lebih Baik Jadi Masyarakat Biasa

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio.-FIN/Hasyim Ashari/Disway Group-

FIN.CO.ID - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio digadang-gadang menjadi salah satu jagoan yang akan diusung partainya untuk maju di Pilgub DKI Jakarta 2024. Eko pun tak menampik jika ada tawaran tersebut dari partai yang dipimpin oleh Zulkifli Hasan atau Zulhas itu.

“Partai mengharapkan dari orang-orang yang capable di bidangnya. Saya salah satunya,” kata Eko Patrio di Jakarta, Minggu 21 April 2024.

BACA JUGA:

Eko ditawarkan menjadi bakal calon (balon) wakil gubernur DKI Jakarta bukan gubernur. Eko mengaku, masih banyak orang yang kompeten di partainya yang layak untuk diusung pada Pilgub DKI jakarta 2024.

“Secara pribadi, saya lebih baik jadi masyarakat biasa saja. Di internal partai masih banyak orang-orang hebat,” kata Eko.

Kendati demikian, Eko Patrio tidak menutup peluang, jika nantinya PAN masih akan tetap mengusungnya sebagai bursa Bakal Calon (Balon) Wakil Gubernur (Cawagub) Jakarta. “Insya Allah, saya ikuti arus partai saja,” ucap Eko Patrio.

Di sisi lain, Eko Patrio terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) selama 4 periode, yakni di daerah Jawa Timur 2 periode dan Jakarta Timur 2 periode dari fraksi PAN. Diketahui, Eko Patrio berhasil meraup sebanyak 27.508 suara langsung dalam kontestasi Pemilu 2024-2029.

BACA JUGA:

(Hasyim Ashari)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: