Harga dan Spesifikasi OPPO Find N3 Flip, HP Lipat dengan Sejumlah Unggulannya

Harga dan Spesifikasi OPPO Find N3 Flip, HP Lipat dengan Sejumlah Unggulannya

Produsen smartphone asal China, OPPO, telah meluncurkan smartphone lipat terbarunya, Find N3 dan Find N3 Flip. Foto Oppo Indonesia--

2. Kamera 

BACA JUGA:

Salah satu fitur terbaik OPPO Find N3 Flip adalah kamera belakangnya yang terdiri dari tiga  kamera. Kamera utamanya beresolusi 50 MP dan aperture f/1.8. 

Kamera ini dilengkapi PDAF multiarah, OIS, dan lampu kilat LED. Kamera ini mampu menghasilkan foto dengan detail  tajam dan warna  akurat. Kamera kedua beresolusi 32 MP dan aperture f/2.2. 

Kamera ini berfungsi sebagai kamera ultra lebar dengan sudut pandang 114 derajat. 

Kamera ini juga mendukung autofokus sehingga Anda dapat  mengambil foto makro pada jarak sedekat 4 cm. 

Kamera ketiga beresolusi 48 MP dan aperture f/2.0. 

BACA JUGA:

Kamera ini berfungsi sebagai kamera telefoto dengan zoom optik 2x. Kamera ini juga mendukung fokus otomatis dan merupakan kamera telefoto pertama di dunia pada ponsel pintar yang dapat dilipat. 

Ketiga kamera ini dapat merekam video hingga resolusi 4K dan 30 frame per detik, serta mendukung fungsionalitas Gyro EIS untuk stabilisasi gambar. 

Selain itu, kamera ini memiliki berbagai pilihan pengambilan gambar seperti Malam, Video, Foto, Potret, Mode Pro, Panorama, Film, Gerakan Lambat, Eksposur Panjang, Selang Waktu, Stiker, Foto ID AI, Pemindai Teks, XPan. 

Juga merupakan mode. Resolusi Tinggi dan Google Lens. 

Sedangkan untuk kamera depannya, OPPO Find N3 Flip menggunakan kamera yang sama dengan kamera telefoto, yakni 32 MP dengan aperture f/2.4.

BACA JUGA:

Kamera ini mendukung autofokus, HDR, panorama, dan mampu merekam video 4K dengan kecepatan 30 frame per detik. Kamera ini juga bisa digunakan untuk mengambil foto selfie dengan layar tambahan. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Lovvi Malino

Tentang Penulis

Sumber: