Harga dan Spesifikasi OPPO Find N3 Flip, HP Lipat dengan Sejumlah Unggulannya

Harga dan Spesifikasi OPPO Find N3 Flip, HP Lipat dengan Sejumlah Unggulannya

Produsen smartphone asal China, OPPO, telah meluncurkan smartphone lipat terbarunya, Find N3 dan Find N3 Flip. Foto Oppo Indonesia--

FIN.CO.ID -  Produsen smartphone asal China, OPPO, telah meluncurkan smartphone lipat terbarunya, Find N3, dan Find N3 Flip. Produk ini unggul dari segi desain, ketahanan, kamera yang memberikan hasil profesional, performa, dan berbagai fitur lainnya. 

OPPO Find N3 Flip merupakan smartphone lipat terbaru  OPPO yang dirilis pada tahun 2023. Smartphone ini memiliki desain layar lipat vertikal yang unik dan ringkas serta fitur menarik lainnya.

Berikut ulasan lengkap spesifikasi dan harga OPPO Find N3 Flip.

BACA JUGA:

1. Desain dan Layar 

OPPO Find N3 Flip berukuran 166,4 x 75,8 x 7,79 mm saat dibuka dan 85,5 x 75,8 x 16,45 mm saat dilipat. 

Beratnya sekitar 198 gram dan tersedia dalam tiga warna: hitam ramping, emas krem, dan merah muda berkabut. 

Ponsel cerdas ini memiliki dua layar: layar utama dan layar tambahan. Ukuran layar utama 6,8 inci dan resolusi 1080 x 2520 piksel. 

Layar ini menggunakan panel  LTPO AMOLED yang dapat dilipat yang mendukung kecepatan refresh 120Hz, kecepatan pengambilan sampel sentuh 240Hz, HDR10+, dan  kecerahan hingga 1600nit. 

BACA JUGA:

Layar ini juga dilindungi  kaca Schott UTG  yang anti gores. Ukuran layar tambahannya adalah 3,26 inci dan resolusi 382 x 720 piksel. 

Layar ini menggunakan panel AMOLED yang mendukung refresh rate 60 Hz, touch sampling rate 120 Hz, dan  kecerahan hingga 900 nits. 

Layar ini juga dilindungi oleh kaca Corning Gorilla Glass Victus yang tahan benturan. Kedua layar ini  fleksibel tergantung kebutuhan Anda.

Misalnya, pengguna dapat menggunakan layar utama untuk menonton video, bermain game, atau bekerja, dan menggunakan layar tambahan untuk melihat notifikasi, mengontrol musik,  mengambil foto selfie, dan lain-lain. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Lovvi Malino

Tentang Penulis

Sumber: