Prabowo Hadiri Rakernas PAN, Gibran Dikabarkan Bakal Datang Besok

Prabowo Hadiri Rakernas PAN, Gibran Dikabarkan Bakal Datang Besok

Calon presiden terpilih, Prabowo Subianto menghadiri acara Workshop Bimtek Anggota Legislatif tingkat Nasional Partai Amanah Nasional (PAN) dan Rakornas Pemenangan Pilkada Serentak 2024.--

fin.co.id - Calon Presiden Terpilih, Prabowo Subianto menghadiri acara Workshop Bimtek Anggota Legislatif tingkat Nasional Partai Amanah Nasional (PAN) dan Rakornas Pemenangan Pilkada Serentak 2024 di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Mei 2024.

Berdasarkan pantauan fin.co.id, Prabowo Subianto tiba di lokasi acara pada 19.23 WIB. 

Dia tiba dengan pengawal ketat oleh para ajudannya, salah satunya yakni Mayor Teddy.

Dia tiba dengan menggunakan kemeja lengan panjang bewarna biru muda, ciri khas warna PAN dan celana panjang hitam, seirama dengan warna pecinya.

BACA JUGA:Istri Gubernur Kalsel Nyagub, LPI: Guru Sekumpul Ajarkan Pemimpin Bukan dari Perempuan

Kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra itu pun mendapat sambutan hangat dari para petinggi PAN, seperti Ketua Majelis Penasihat PAN Hatta Rajasa, Ketum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas, Waketum PAN Viva Yoga, Sekjen PAN Eddy Soeparno, dan Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Patrio.

Hadirnya Prabowo Subianto di acara PAN sendiri dibenarkan langsung oleh Viva Yoga. 

Tidak hanya itu bahkan dia menyebutkan, Wakil Presiden RI terpilih, Gibran Rakabuming Raka juga akan hadir pada acara yang digelar selama dua hari, 9-10 Mei 2024.

“Mas Gibran rencananya Insya Allah besok juga hadir, di forum Rakornas Pilkada bersama para bakal calon kepala daerah, baik untuk bakal calon gubernur, bupati, walikota dan wakil-wakilnya yang mendaftar ke PAN di seluruh Indonesia,” ujar Viva Yoga.

BACA JUGA:Gerindra Respons Pernyataan Ganjar Soal Penambahan Kursi Menteri di Kabinet Prabowo-GIbran

Sementara itu, Sekretaris OC Workshop Bimtek Nasional dan Rakornas Pilkada Mira Dalima Andini mengatakan, peserta yang hadir sebanyak 1.350 anggota DPRD PAN se Indonesia baik tingkat provinsi maupun kabupaten kota.

“Juga hadir semua anggota Fraksi PAN DPR RI, kepala daerah dari kader PAN, serta kurang lebih 1.100 bakal calon kepala daerah se Indonesia yang sedang berproses di PAN,” kata Mira.

Dia pun berharap acara tersebut bisa memberikan kesan yang baik untuk para kader dan petinggi PAN serta khususnya Prabowo Subianto.

“Pokoknya acara kita bikin romantis, kita bikin gembira dan hangat dengan momen kebersamaan yang erat, baik antara PAN dan Pak Prabowo, maupun PAN dengan para bakal calon kepala daerah,” tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: