Sore Ini, Ganjar Bakal Bertemu Mahfud di Teuku Umar?

Sore Ini, Ganjar Bakal Bertemu Mahfud di Teuku Umar?

Ganjar Pranowo-Asprilla Dwi Adha-ANTARA

FIN.CO.ID - Calon Presiden Ganjar Pranowo bakal bertemu dengan cawapres-nya Mahfud Md sore ini menjelang pengumuman penetapan hasil Pemilu 2024 oleh KPU RI. Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menetapkan hasil Pemilu 2024 hari ini.

"Sore," ujar Ganjar dikutip dari Antara di Jakarta, Rabu 20 Maret 2024.

BACA JUGA:

Kendati demikian, mantan Gubernur Jawa Tengah itu tidak menjelaskan lebih lanjut terkait lokasi pertemuannya dengan Mahfud.

Berdasarkan informasi dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md, Ganjar dan Mahfud akan menghadiri buka puasa bersama pukul 17.30 WIB di Posko GAMA Jalan Teuku Umar Nomor 9, Menteng, Jakarta Pusat.

Sementara itu, Mahfud mengatakan, dirinya akan bertemu dengan calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo usai KPU RI mengumumkan hasil Pemilu 2024. "Saya akan bertemu dengan Mas Ganjar kalau sudah resmi diumumkan oleh KPU," katanya.

Selain itu, Mahfud menuturkan, hingga Rabu pukul 09.45 WIB belum mengagendakan pertemuan dengan Ganjar.

"Jadi sekarang belum ada jadwal yang pasti juga, kapan saya bertemu Mas Ganjar," ujarnya.

Sekadar diketahui, KPU RI pada hari ini mengagendakan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat nasional untuk Provinsi Papua dan Papua Pegunungan.

Berdasarkan "Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Nasional" yang dilakukan KPU RI pada Rabu 28 Februari hingga Senin 18 Maret 2024, pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka meraih 427.871 suara di 128 wilayah Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN).

Kemudian, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan 125.110 suara, dan posisi terakhir yaitu Ganjar Pranowo-Mahfud Md yang mendapatkan 118.385 suara.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: