Ibu di Bekasi Jadi Korban Begal Hingga Terseret Ratusan Meter, Polisi Kini Memburu Pelaku

Ibu di Bekasi Jadi Korban Begal Hingga Terseret Ratusan Meter, Polisi Kini Memburu Pelaku

Ibu Ibu di Bekasi Jadi Korban Begal Hingga Terseret Ratusan Meter, Polisi Kini Memburu Pelaku-(Dokumen Istimewa)-

FIN.CO.ID - Seorang ibu di Kabupaten Bekasi, menjadi korban begal motor, hingga terseret dari Jalan Bosih Raya hingga Underpass Cibitung, 

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, peristiwa itu terjadi pada hari Selasa 27 Februari 2024 lalu dan kini video cctvnya viral tersebar di Media Sosial (medsos).

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Gurnald Patiran mengungkapkan, peristiwa bermula saat korban bernama Murniasih tengah memarkirkan motor di tempat kursus mobil.

"Parkir motor di depan tempat kursus mobil karena mau belajar mobil, menitipkan ke karyawan kursus mobil, Ibu murniasih lupa nyabut kuncinya," ungkap Gurnald Patiran, Rabu 28 Februari 2024.

BACA JUGA:

Usai sepeda motor tersebut diparkirkan, karyawan kursus mobil melihat motor milik Murniasih dicuri, sehingga korban mengejar hingga terseret ratusan meter.

"Karyawan yang dititipkan motor melihat ada orang mengambil motor tersebut, sehingga dia mengejar sambil teriak maling dan memegang besi belakang motor yang diambil pelaku," jelasnya.

Akibatnya, Murniasih kini tengah mendapat perawatan di rumah sakit, karena sebagian badan mengalami luka-luka akibat terseret beberapa meter dari lokasi.

"Kami sudah Olah TKP dan periksa saksi-saksi, CCTV, dan sudah kami Kunjungi minta ketrangan korban, pelaku sementara masih kami buru," ucapnya.

BACA JUGA :

Perlu diketahui, nampak dalam video, korban sempat terseret sepanjang jalan beberapa meter hingga mengalami luka-kuka yang cukup parah.

Meski korban terseret dan sempat terpental-pental, pelaku dengan santai membawa motor hasil begalnya dengan kondisi kencang.

Warga yang berada di sekitar lokasi, sempat terfokus kepada ibu ibu yang terseret di sepanjang jalan, namun hanya dibiarkan oleh pelaku.

Atas peristiwa itu, kini jajaran Polsek Cikarang Barat tengah memburu pelaku pembegalan sepeda motor, hingga menyeret korban ratusan meter.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: